Michael Laudrup Ditolak Chelsea Saat Akan Pinjam Romelu Lukaku

Written By Unknown on Minggu, 22 Desember 2013 | 12.16

TRIBUNKALTIM.CO.ID - Sebenarnya Romelu Lukaku sudah menarik hati Michael Laudrup sejak lama.Dan musim panas lalu Laudrup menghubungi Chelsea untuk meminjam striker berkebangsaan Belgia tersebut. Namun jawaban yang diperolehnya, Lukaku tak akan dipinjamkan.

Nah, betapa gondoknya pelatih Swansea ini saat mengetahui Lukaku kemudian dipinjamkan ke Everton di hari penutupan musim transfer. Kesalnya bertambah karena Lukaku begitu cemerlang di Everton musim ini, dan salah satu pemain yang membuat Everton menjadi begitu baik saat ini. Dan Swansea akan menghadapi striker yang diinginkannya itu sebagai lawan malam nanti.

"Waktu saya hubungi Chelsea, mereka menjawab akan menggunakan Lukaku musim ini. Mustinya saya telepon mereka lagi di hari terakhir itu," ujar pelatih berkebangssan Denmark itu kepada Sky Sports.

Menurut Laudrup Lukaku adalah pemain yang lengkap.

"Pemain berbakat yang sesungguhnya. Cepat, dapat menggunakan kedua kakinya, bagus di duel udara, dan bagus juga untuk serangan balik," katanya. Dan segala kelebihan itulah yang harus diwaspadainya malam nanti.

Bukan hanya Lukaku yang diwaspadai Laudrup dalam kunjungan The Tofees nanti malam. Gelandang muda Ross Barkley juga disebutnya sebagai bintang Everton.

"Dia memang masih muda jadi jangan diburu-buru. Beri dia kesempatan, biarkan bermain 10 sampai 15 pertandingan, dan biarkan dia tumbuh dulu baru kita semua bisa menyebutnya superstar.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Minggu (22/12/2013)


Anda sedang membaca artikel tentang

Michael Laudrup Ditolak Chelsea Saat Akan Pinjam Romelu Lukaku

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/12/michael-laudrup-ditolak-chelsea-saat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Michael Laudrup Ditolak Chelsea Saat Akan Pinjam Romelu Lukaku

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Michael Laudrup Ditolak Chelsea Saat Akan Pinjam Romelu Lukaku

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger