Hasil Imbang Bikin Klopp Frustrasi

Written By Unknown on Minggu, 15 Desember 2013 | 12.16

SINSHEIM, tribunkaltim.co.id  - Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, mengaku frustrasi setelah hanya membawa pasukannya meraih satu poin saat bertandang ke markas Hoffenheim, Sabtu (14/12/2013).

Klopp bahkan harus melihat anak-anak asuhnya tertinggal dua gol lebih dahulu kala Sven Schipplock dan Kevin Volland membawa Hoffenheim unggul 2-0. Beruntung, Dortmund selamat dari kekalahan setelah Pierre-Emerick Aubameyang dan Lukasz Piszczek mencetak gol dan membuat skor berakhir 2-2.

"Hari ini, kami mendapatkan lawan yang memaksa kami mengerahkan segala kemampuan. Kami menciptakan banyak peluang. Seharusnya, kami bisa menang 7-3. Namun, kami tidak berhasil," kata Klopp usai pertandingan.

"Kami menciptakan banyak peluang secara sensasional. Akan tetapi, kami gagal dalam penyelesaian akhir. Pertandingan itu berjalan dengan cepat. Segalanya terjadi di sana," lanjut Klopp.

Hasil imbang itu membuat Dortmund semakin tertinggal dari Bayern. Dortmund kini menempati urutan ketiga Bundesliga dengan mengemas 32 poin dari 16 pertandingan, terpaut 12 poin dari Bayern.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hasil Imbang Bikin Klopp Frustrasi

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/12/hasil-imbang-bikin-klopp-frustrasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hasil Imbang Bikin Klopp Frustrasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hasil Imbang Bikin Klopp Frustrasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger