Di Hari Natal, Snowden Buka-bukaan

Written By Unknown on Rabu, 25 Desember 2013 | 12.16

MOSKWA - Mantan Analis Badan Keamanan Nasional (NSA) Amerika Serikat Edward Snowden buka-bukaan di tayangan Chanel 4 Inggris. Wawancara khusus Snowden muncul sebagai program alternatif ucapan Natal ala stasiun telivisi tersebut.
Dilansir dari AFP, wawancara Snowden mengungkap rasa keprihatinannya atas privasi pribadi yang tak lagi dimiliki anak-anak sejak terlahir di dunia. "Mereka (anak-anak) tumbuh tanpa konsepsi tentang privasi," ujar Snowden.

Menurutnya, anak-anak sekarang tak akan tahu lagi apa artinya momen pribadi, yang tak terekam dan dianalisa. "Semua tentang privasi, yang memungkinkan kita menentukan siapa diri kita dan hendak menjadi apa," ucapnya.

Snowden bersedia memberikan siaran tak langsung untuk Chanel 4 Inggris, sebagai ucapan selamat Natal. Stasiun televisi ini sejak 1993 secara rutin telah membuat program alternatif untuk ucapan Natal, sebagai tanggapan atas siaran tahunan Natal dari Ratu Elizabeth II yang ditayangkan BBC. Chanel 4 Inggris juga akan menayangkan pernyataan Snowden pada Rabu petang.
Salah satu siaran alternatif Natal dari Chanel 4 yang menuai kontroversi adalah produk 2008. Saat itu mereka menayangkan Presiden Iran Mahmud Ahmadinejad untuk program tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Di Hari Natal, Snowden Buka-bukaan

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/12/di-hari-natal-snowden-buka-bukaan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Di Hari Natal, Snowden Buka-bukaan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Di Hari Natal, Snowden Buka-bukaan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger