Dapat Kontrak Baru, Luis Suarez Makin Gemilang

Written By Unknown on Senin, 23 Desember 2013 | 12.16

TRIBUNKALTIM.CO.ID - Satu hari sebelum pertandingan Liverpool kontra Cardiff City yang berlangsung pada Sabtu (21/12/2013), manajemen Liverpool memberikan kontrak baru kepada penyerang andalan mereka Luis Suarez.Penyerang asal Uruguay itu diperpanjang masa kontraknya hingga tiga setengah tahun ke depan dengan bayaran tinggi. Apresiasi yang diberikan manajemen Liverpool itu langsung dibalas dengan penampilan gemilang dengan mencetak dua gol ke gawang Cardiff.

"Saya merasa senang dengan pembaharuan kontrak. Tapi saya lebih fokus ke pertandingan hari ini, dan menurut saya, kami bermain bagus di babak pertama. Kami merasa senang dengan pertandingan ini, karena kami merupakan tim tangguh di kandang." kata Suarez kepada goal.com.

Suarez juga menyatakan terlalu dini untuk membicarakan apakah The Reds akan tampil sebagai kampiun Liga Primer Inggris musim ini atau tidak.

"Terlalu dini untuk membicarakan itu. Paling penting adalah bekerja keras setiap pekan untuk laga berikutnya," ujar Suarez.

Ujian sesungguhnya bagi Liverpool bakal ada dalam waktu dekat, ketika menghadapi Manchester City dan Chelsea dengan rentang waktu tiga hari.

Performa Suarez ini juga mendapat pujian dari Manajer Liverpool Brendan Rodgers yang mengaku girang dengan performa Suarez . Itu adalah bentuk Suarez merayakan kontrak barunya dengan torehan dua gol plus satu assist ke gawang Cardiff City.

Tambahan sepasang gol ini membuatnya makin kokoh sebagai topskor sementara Liga Primer Inggris musim ini dengan 19 gol. Lewat kontribusinya ini pula, The Reds kini boleh bercokol di pucuk klasemen.

Rodgers pun takjub dengan performa penyerang berusia 26 tahun ini. "Dia sukses menjalankan tugasnya di level yang sangat tinggi. Tugasnya adalah mencetak gol dan dia mampu melakukannya secara konsisten, pekan demi pekan," ujar Rodgers.

"Kini, kami akan membiarkan orang-orang berbicara apapun tentang Liverpool. Kami tetap fokus untuk meningkatkan level permainan dan lebih berkonsentrasi pada diri kami sendiri," pungkas pria asal Irlandia Utara ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dapat Kontrak Baru, Luis Suarez Makin Gemilang

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/12/dapat-kontrak-baru-luis-suarez-makin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dapat Kontrak Baru, Luis Suarez Makin Gemilang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dapat Kontrak Baru, Luis Suarez Makin Gemilang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger