Tantan: Target Saya Membuat Persib Menang

Written By Unknown on Kamis, 28 November 2013 | 12.16

BANDUNG - Ketika masih membela Sriwijaya FC, Tantan dikenal sebagai salah satu striker yang tangguh dan ulet dalam perebutan bola, serta urusan mencetak gol.

Tantan pun lincah bergerak ke berbagai lini, dalam upaya memecah konsentrasi pertahanan lawan, agar memberikan ruang dan peluang kepada rekannya yang lain di lini depan.

Itulah yang membuat pelatih Djadjang Nurdjaman kepincut, dan rela menebus Tantan dari Sriwijaya ke Persib Bandung.
Djanur berharap, ketika Tantan di Persib, dia akan mampu memainkan perannya sebagai target man yang bisa merusak pertahanan lawan.
Tantan mengaku siap menjalankan perannya sesuai posisi yang diarahkan pelatih. Namun, ia enggan memasang target tertentu, ketika dipercaya turun memperkuat Pangeran Biru nanti.

"Saya tidak punya target khusus, target saya hanyalah bagaimana caranya membuat tim menang," ujarnya.
Karena itulah, Tantan akan mengerahkan kemampuannya untuk membawa Persib menang dalam setiap laga.
"Tidak perlu mencetak gol, yang penting tim menang, siapapun yang mencetak gol itu," cetusnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tantan: Target Saya Membuat Persib Menang

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/11/tantan-target-saya-membuat-persib-menang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tantan: Target Saya Membuat Persib Menang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tantan: Target Saya Membuat Persib Menang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger