Persib Bandung Tantang Persija di Singapura

Written By Unknown on Kamis, 07 November 2013 | 12.16

TRIBUNKALTIM.CO.ID - Kubu Maung Bandung, julukan Persib Bandung, kembali menggaungkan rencana uji coba dengan rival beratnya, Persija Jakarta.Kedua tim ini dijadwalkan bentrok di Singapura 26 November 2013.

Kabar terseut diutarakan langsung oleh pelatih kepala Persib, Djadjang 'Djanur' Nurdjaman. Menurutnya, promotor penyelenggara pertandingan telah menggandakan laga ujicoba di Singapura.

"Tempat pertandingan masih sama dengan rencana sebelumnya, di Singapura. Tanggal 25 November berangkat, besoknya pertandingan, tanggal 27 kembali ke Bandung," kata Djanur.

Wacana diadakannya pertandingan antara dua rival ini sebenarnya sudah berembus sejak awal Oktober lalu. Namun, laga panas yang dikemas sebagai pertandingan pramusim yang semula akan digelar pada Minggu 20 Oktober, urung dilaksanakan.

Pembatalan uji coba dikarenakan kubu Persija belum siap mendatangkan para pemain yang masih diliburkan. Apalagi manajemen belum melunasi gaji pemain dan ofisial tim.

Rencana ujicoba kedua ini bisa saja terlaksana jika manajemen Macan Kemayoran benar-benar melunasi hak pemain dan ofisial pada 15 November.

Pelatih Persija Benny Dolo juga hanya memiliki waktu sepekan untuk mempersiapkan tim, sementara Persib sudah mulai berlatih awal November.

Tim asal Jawa Barat ini memiliki rencana persiapan yang cukup matang untuk meraih gelar juara musim 2014. Tidak tanggung-tanggung, skuad Maung Bandung juga tengah menjajaki pertandingan persahabatan dengan klub Bundesliga Jerman, Hamburg SV, Januari 2014. (Berita Kota SUper Ball/Jun Mahares)


Anda sedang membaca artikel tentang

Persib Bandung Tantang Persija di Singapura

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/11/persib-bandung-tantang-persija-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persib Bandung Tantang Persija di Singapura

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persib Bandung Tantang Persija di Singapura

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger