Zidane: Peran Saya Dibatasi Saat Era Mourinho

Written By Unknown on Senin, 14 Oktober 2013 | 12.16

MADRID, tribunkaltim.co.id  — Mantan pemain termahal di dunia, Zinedine Zidane, merasa memiliki peran yang berbeda di Real Madrid pada era kepelatihan Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti. Saat ini, Zidane mengaku lebih terlibat di dalam tim.

Pada awal musim ini, Ancelotti menunjuk Zidane sebagai salah satu staf pelatih Madrid. Pekerjaan itu memungkinkan Zidane banyak terlibat dengan para pemain Los Blancos.

"Peran saya kini sangat berbeda. Saat bersama Mourinho, saya tidak pernah berada di lapangan. Saya tidak pernah berdiskusi dengan Mourinho dan kami tidak membicarakan tim atau taktik," ungkap Zidane kepada L'Equipe.

"Sekarang, saya memiliki peran nyata. Saya bisa memberikan saran kepada Ancelotti mengenai tim. Kami banyak berbincang tentang para pemain."

"Kadang, saya berbicara kepada para pemain. Namun, itu bukan tugas saya. Saya hanya berbicara dengan pemain satu per satu, secara pribadi," tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Zidane: Peran Saya Dibatasi Saat Era Mourinho

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/10/zidane-peran-saya-dibatasi-saat-era.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Zidane: Peran Saya Dibatasi Saat Era Mourinho

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Zidane: Peran Saya Dibatasi Saat Era Mourinho

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger