Yaisha Langsung Melenggang ke Semifinal

Written By Unknown on Minggu, 13 Oktober 2013 | 12.16

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id  – Atlet squash andalan Balikpapan, Yaisha Putri Yasandi berhasil melenggang ke babak semifinal setelah berhasil menaklukkan Marissa (Samarinda) dengan skor telak 3-0 dalam kejuaraan provinsi (Kejurprov) Squash gelaran Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Squash Indonesia (PSI) Kaltim di Lapangan Squash Balikpapan, Sabtu (12/10). Yaisha akan ditantang atlet asal Kutai Kartanegara, Venda di babak semifinal.

Sebelumnya, Ketua Pengprov PSI Kaltim Aji Faturahman mengatakan kejurprov tersebut sebagai ajang mengukur kemampuan atlet sekaligus mengasah kemampuannya. Tidak hanya itu, hasil kejurprov tersebut sebagai ajang evaluasi dan rekomendasi untuk mengirim berapa jumlah atlet yang akan dikirim ke kejuaraan nasional (kejurnas) yang akan digelar November mendatang. "Dengan ini atlet bisa mengukur kemampuan sehingga bisa kita lihat dari hasil seberapa keras dalam berlatih. Dalam kejurprov ini persiapan untuk kejurnas bulan depan. Melalui kejurprov ini menggalang keakraban insan squash, pembina, atlet, pelatih dan pengurus sehingga dari keakraban tersebut kita mampu mengatasi masalah dan meraih prestasi," katanya dalam sambutannya kemarin.

Dikemukakan, Kaltim merupakan salah satu pelopor olahraga squash di nasional. Dia berharap, kejayaan Kaltim di cabor squash bisa kembali direbut dan Kaltim kembali menjadi gudang atlet berprestasi. "Kaltim salah satu pelopor perkembangan squash nasional. Kita selalu dapat emas di PON, dan menelurkan atlet nasional dan internasional. Ini tantangan untuk mempertahankan prestasi atlet. Menjaga kekompakan bisa meraih kembali kejayaan tersebut," jelasnya. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Yaisha Langsung Melenggang ke Semifinal

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/10/yaisha-langsung-melenggang-ke-semifinal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yaisha Langsung Melenggang ke Semifinal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yaisha Langsung Melenggang ke Semifinal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger