"Pemain Timnas U-19 Berstandar Tinggi"

Written By Unknown on Minggu, 13 Oktober 2013 | 12.16

JAKARTA, tribunkaltim.co.id  - Tim nasional Indonesia U-19 berhasil lolos ke putaran final Piala Asia U-19 yang akan digelar di Myanmar pada 2014 setelah mengalahkan sang juara bertahan Korea Selatan 3-2 pada pertandingan terakhir penyisihan Grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (12/10/2013) malam. 

Kemenangan Garuda Jaya berkat torehan tiga gol yang diciptakan Evan Dimas. Secara keseluruhan, Indonesia tampil memuaskan. Evan Dimas dan kawan-kawan bermain dengan semangat tinggi selama 90 menit dan kerap menunjukkan teknik individu yang mengundang decak kagum penonton .  

"Kita memilih pemain dengan standar tinggi. Tak hanya berskill. Namun, kemampuan fisik, teknik dan mental. Sehingga kalah berapa pun pada babak pertama tidak menyerah sebelum peluit panjang berbunyi," jelas Indra. 

Meski begitu, Indra menyatakan timnya masih perlu pembenahan jelang tampil di Piala Asia U-19. Indra juga siap memproteksi pemain-pemainnya dan berharap klub-klub domestik tak mengimingi-imingi pemain dengan gaji tinggi.  

"Jangan diperebutkan dulu itu pemain. Saya juga nanti tak ingin satu pun pemain yang boleh ditahan klub," tegas pelatih asal Sumatera Barat tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

"Pemain Timnas U-19 Berstandar Tinggi"

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/10/timnas-u-19-berstandar-tinggi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"Pemain Timnas U-19 Berstandar Tinggi"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"Pemain Timnas U-19 Berstandar Tinggi"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger