Timnas Senior Dominasi Indonesia XI Hadapi Tim All Star

Written By Unknown on Minggu, 20 Oktober 2013 | 12.16

Tribunkaltim.co.id- Sebuah laga ekhsibisi bertajuk Battle of Jebret akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu (22/10).

Skuad Indonesia XI dijadwalkan menghadapi Tim League All Star.

Laga ekhsibisi ini terasa mewah karena pemain Tim Nasional Indonesia Senior mendominasi skuad Indonesia XI pada laga ekhsibisi ini. Sementara skuad All Star akan diperkuat pemain-pemain asing yang berlaga di Liga Super Indonesia 2013.

"Ya kalau saya untuk menjaga kondisi saja. Nanti kan tanggal 23 Oktober sudah mulai pemusatan latihan lagi di Batu, Jawa Timur. Persiapan lanjutan Pra Piala Asia melawan China," kata gelandang mungil, Taufiq, Jumat (18/10/2013).

Taufiq merupakan satu dari 12 nama yang dihadirkan membela Indonesia XI. Partai itu merupakan bagian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 televisi swasta nasional MNC TV.

Indonesia XI diisi materi pemain lokal yang terpilih dari beberapa klub sepak bola nasional. Begitu pula untuk kuota skuad asing. Panitia di antaranya memanggil playmaker Persipura Jayapura Zah Rahan dan ujung tombak Persija Jakarta Emanuel Pacho Kenmogne.

Laga ini juga sebagai bentuk pertarungan antarkiper Persib Bandung dan I Made Wirawan dan kiper Persipura asal Korea Selatan, Yoo Jae Hoon.

Pada Liga Super Indonesia 2013, I Made Wirawan dan Jae Hoon masuk dalam nominasi kiper terbaik. Namun, Jae Hoon akhirnya yang terpilih sebagai kiper terbaik

Direktur Pelaksana MNC TV Nana Putra menyatakan, tayangan itu khusus dipersembahkan kepada pecinta sepak bola di Indonesia. "Pertandingan persahabatan ini diadakan di hari ulang tahun MNC TV," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Timnas Senior Dominasi Indonesia XI Hadapi Tim All Star

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/10/timnas-senior-dominasi-indonesia-xi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Timnas Senior Dominasi Indonesia XI Hadapi Tim All Star

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Timnas Senior Dominasi Indonesia XI Hadapi Tim All Star

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger