Residivis di Samarinda Rampas Rp 20 Juta, IRT Alami Luka Serius

Written By Unknown on Selasa, 15 Oktober 2013 | 12.16

SAMARINDA, tribunkaltim.co.id - Heri Gunawan (18) bersama seorang temannya, dilaporkan menjambret Ernawati (24) di Jl A Yani Samarinda, Kecamatan Sungai Pinang Dalam.

Heri dibonceng temannya menggunakan sepeda motor Jupiter menjambret Ernawati yang juga membonceng anaknya berumur 5 tahun melintasi kawasan tersebut menggunakan motor Scoopy. Tas milik Ernawati berisi uang tunai 20 juta, BlackBerry Dakota,cincin perhiasan, serta jam tangan dibawa lari.

Awalnya sempat terjadi tarik menarik antara korban dengan Heri dengan Ernawati. Namun Heri menarik kuat tas tersebut hingga putus talinya. Sedangkan Ernawati kehilangan kendali dan terjatuh bersama motornya.  Ernawati mengalami luka serius dan menjalani operasi di RSUD AW Sjachranie Samarinda, Senin (14/10/2013). Peristiwa ini dilaporkan keluarga korban ke kepolisian dan penyelidikan pun dilakukan.

Sementara usai menjambret, Heri selaku eksekutor mengambil uang Rp 10 juta, dan temannya kebagian Rp 7 juta. Sedangkan Rp 3 juta mereka gunakan untuk hura-hura tiap malam  di tempat hiburan malam di Jl Mulawarman Samarinda Ilir.  Heri juga menggunakan Rp 2 juta untuk membeli sabu-sabu untuk dikonsumsinya.

Senin (14.10/2013) pukul 03.00 dinihari, tim Polsekta Samarinda Utara berhasil menangkap Heri Gunawan di Jl Gatot Subroto. Tersangka mengaku baru bebas dari penjara tiga bulan lalu.

Kapolsekta Samarinda Utara, Kompol Musliadi Mustafa menjelaskan, tersangka yang merupakan residivis dan terancam dihukum penjara lima tahun karena penjambretan mengakibatkan korban terluka serius.  "Korban telah dioperasi di RSUD AW Sjachranie, dan belum sadar.  Kerugian yang dialami korban sebenarnya sekitar Rp 30 juta," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Residivis di Samarinda Rampas Rp 20 Juta, IRT Alami Luka Serius

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/10/residivis-di-samarinda-rampas-rp-20.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Residivis di Samarinda Rampas Rp 20 Juta, IRT Alami Luka Serius

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Residivis di Samarinda Rampas Rp 20 Juta, IRT Alami Luka Serius

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger