Polisi Sita Pisau Lipat, Handphone dan CCTV

Written By Unknown on Sabtu, 19 Oktober 2013 | 12.16

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

JAKARTA, tribunkaltim.co.id - Terkait perkelahian antara anggota Brimob dengan anggora TNI, Jumat (18/10/2013) pukul 23.30 wib di sebuah tempat hiburan karaoke Venus, Jl Margonda Raya, Depok. Hingga anggota Brimob mengalami luka tusuk, kepolisian menyita beberapa barang bukti.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan beberapa barang bukti yang disita dari lokasi kejadian yakni HP milik oknum anggota TNI yang diduga pelaku, satu pisau lipat, dan dua pasang sepatu sandal.

"Selain menyita HP, kami juga sita rekaman CCTV di lokasi kejadian. Rekaman ini akan dianalisa untuk penyidikan lebih lanjut," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, pada Tribunnews.com, Sabtu (19/10/2013).

Rikwanto juga menambahkan pihak kepolisian sudah memeriksa tiga orang saksi untuk dimintai keterangan terkait kasus perkelahian tersebut.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, seorang anggota Brimob Kelapa Dua mengalami luka tusuk akibat adanya perkelahian antara anggota Brimob dengan anggora TNI, Jumat (18/10/2013) pukul 23.30 wib di sebuah tempat hiburan karoke Venus, Jl Margonda Raya, Depok.

Tak hanya mengalami luka tusuk, ada pula korban lainnya yang terluka dan kini dirawat di beberapa RS untuk mendapatkan pertolongan.

Ketiga korban tersebut yakni :

1. Bripda Sugandi, Anggota Brimob Kelapa Dua mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kiri dan dirujuk ke RS Sukamto karena luka serius.

2. Bripda William, Anggota Brimob mengalami luka jari tangan kiri akibat terkena benda tajam dirawat di RS Tugu Ibu Depok.

3. Serda Colil, anggota Denhub Div 1 Kostrad Ciluer mengalami luka pada bagian kepala dan wajah. Dirujuk ke RSPAD karena luka cukup serius.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan kejadian berawal saat
Bripda Sugandi dan enam orang temannya sedang karaoke di room 6. Lalu dua diantaranya keluar ruangan untuk memesan minuman.

"Tiba-tiba dua orang ini diserang oleh 4 orang oknum anggota TNI. Lalu salah satu dari dua anggota Brimob kembali ke ruang menghubungi rekannya. Dan terjadi perkelahian 6 lawan 4," ungkap Rikwanto, Sabtu (19/10/2013).


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Sita Pisau Lipat, Handphone dan CCTV

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/10/polisi-sita-pisau-lipat-handphone-dan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Sita Pisau Lipat, Handphone dan CCTV

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Sita Pisau Lipat, Handphone dan CCTV

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger