Karim Benzema Punya Pacar Baru Artis Asal Prancis

Written By Unknown on Kamis, 24 Oktober 2013 | 12.16

TRIBUNKALTIM.CO.ID - Bersama Real Madrid, Karim Benzema kini sedang dalam tekanan.Penampilanya di awal musim ini belum bisa meyakinkan para Madridista dan juga timnya sendiri.

Berbeda dengan kehidupan pribadinya, Benzema kini sedang kasmaran. Ia dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang artis cantik asal Prancis, Manon Marsault.

Tidak ada yang tahu tepatnya kapan Benzema mulai dekat dengan Marsault. Tapi yang pasti, kini Benzema mempunyai pendukung setia dalam setiap aksinya di lapangan. Marsault sering terlihat berada di tribun khusus di stadion menyaksikan striker berkepala plontos itu berlaga.

Bahkan kabarnya hubungannya dengan Marsault sudah mulai serius. Pacarnya ini sudah dikenalkan dengan keluarga. Ini terlihat dari foto-foto Marsault bersama seorang kakak laki-laki Benzema yang terpampang di instagram.

Tapi paling tidak kali ini Benzema sudah menjalani kehidupan asmaranya yang normal. Sebelumnya ia pernah dikabarkan berhubungan dengan seorang transseksual asal Belgia, Victoria Dorval. Victoria yang telah mengubah dirinya dari seorang laki-lai menjadi perempuan ini mengaku dibayar 8.000 euro permalam saat bersama Benzema.

Sebelumnya Benzema juga pernah dikabarkan dekat dengan Sarah Williams. Perempuan cantik berambut ikal sebahu itu adalah pacar lama Benzema empat tahun lalu dan mereka menjalin hubungan lagi. Keduanya terlihat mesra dalam sebuah liburan musim panas tahun lalu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Karim Benzema Punya Pacar Baru Artis Asal Prancis

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/10/karim-benzema-punya-pacar-baru-artis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Karim Benzema Punya Pacar Baru Artis Asal Prancis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Karim Benzema Punya Pacar Baru Artis Asal Prancis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger