David Moyes Diuji Southampton di Old Trafford

Written By Unknown on Minggu, 20 Oktober 2013 | 12.16

Tribunkaltim.co.id- Manchester United akan menjalani laga berat saat menjamu Southampton di Old Trafford, Sabtu (19/18/2013).

Juara bertahan itu masih terseok-seok di urutan kesembilan dengan 10 poin atau tertinggal enam angka dari Arsenal yang berada di puncak klasemen.

Sementara itu, Southampton menjadi tim yang mengejutkan sejak diasuh pelatih asal Argentina, Mauricio Pochettino. The Saints, julukan Southampton, saat ini berada posisi empat besar. Soton menjadi tim yang paling jarang kebobolan, yakni cuma dua gol dalam tujuh laga yang sudah dilakoni di Liga Inggris.

Sementara itu eks pelatih MU, Alex Ferguson, optimistis skuad besutan David Moyes itu akan segera bangkit. Menurutnya, MU memang punya sejarah panjang sebelum menjadi klub yang paling banyak memenangi Liga Inggris, 21 kali.

"Tim ini sungguh luar biasa. Namun para suporter muda tidak begitu ingat bahwa kami pernah mengalami masa-masa buruk, seperti yang dialami saat ini. Tapi saya yakin MU akan segera bangkit," kata Ferguson.

Sayap veteran Ryan Giggs juga punya penilain yang sama. Menurut Giggs, tidak adil memvonis prestasi MU dengan beberapa laga awal. "Masa depan kami tidak bisa dinilai dari beberapa laga awal. Moyes adalah pelatih yang bagus dan saya senang bekerja sama dengannya," kata Giggs yang menjadi staf pelatih Moyes.

Secara terpisah kapten Southampton Adam Lallana menegaskan, laga di Old Trafford akan menjadi ujian terberat. Laga itu akan membuktikan sejauh mana strategi Pochettino mampu meredam agresivitas pemain-pemain MU, terutama Rooney dan Van Persie.

"Kami sudah berlatih sangat keras untuk menghadapi MU. Para pemain sangat percaya diri dan akan bermain sesuai dengan karakter kami. Kami berada di posisi keempat, tapi kami harus tetap membumi karena kompetisi masih panjang," katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

David Moyes Diuji Southampton di Old Trafford

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/10/david-moyes-diuji-southampton-di-old.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

David Moyes Diuji Southampton di Old Trafford

namun jangan lupa untuk meletakkan link

David Moyes Diuji Southampton di Old Trafford

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger