Andres Iniesta: Saya Tetap di Barcelona

Written By Unknown on Selasa, 15 Oktober 2013 | 12.16

BARCELONA, tribunkaltim.co.id- Gelandang Andres Iniesta menegaskan niatnya untuk bertahan bersama Barcelona. Iniesta sekaligus menegaskan rencananya untuk memperpanjang kontrak bersama El Barca.

Sebelumnya muncul spekulasi mengenai rencana kepergian Andres Iniesta ke Manchester United dan Manchester City pada akhir musim. Spekulasi itu muncul karena Iniesta menunda menandatangani kontrak baru yang ditawarkan Barcelona.

"Anda harus berada di tempat yang anda inginkan dan Barca adalah tempat saya. Klub tahu itu dan ingin saya bertahan, sehingga saya harap bisa bermain di sini hingga akhir karier saya," tutur Iniesta dikutip Tribunnews.com dari Sky Sports.


Anda sedang membaca artikel tentang

Andres Iniesta: Saya Tetap di Barcelona

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/10/andres-iniesta-saya-tetap-di-barcelona.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Andres Iniesta: Saya Tetap di Barcelona

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Andres Iniesta: Saya Tetap di Barcelona

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger