Cedera RvP, Berkah untuk Chicarito

Written By Unknown on Sabtu, 28 September 2013 | 12.16

MANCHESTER, tribunkaltim.co.id- Insting predator di dalam kotak penalti yang ditunjukkan Javier "Chicharito" Hernandez dengan menjebol gawang Liverpool menuai banyak pujian.

Ini jadi modal penting bagi Chicharito untuk mendapatkan tempat sebagai striker utama Manchester United ketika menjamu West Bromwich Albion pada matchday keenam Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (28/9) malam.

Ya, inilah saat yang tepat buat penyerang asal Meksiko itu bahwa dia masih memiliki daya magis untuk jadi goal getter. Cedera yang dialami Robin van Persie membuat peluang Chicharito jadi pemain inti semakin terbuka lebar.

"Setiap saat orang-orang berbicara tentang Chicharito. Itulah yang dikatakan orang tentang Chicharito. Dia adalah pemain bahaya di dalam kotak penalti dan dia bisa menciptakan gol," kata Manajer United David Moyes dilansir manutd.com, Jumat (27/9).

Chicharito memang memiliki keahlian khusus mencetak gol-gol dengan cara yang jarang diduga lawan. Itulah yang menjadi kelebihannya. Selama menjalani karier di United, Chicharito beberapa kali jadi juru selamat Setan Merah.

Pada laga melawan West Brom, peran Chicharito tentunya tak hanya sekadar menjadi juru selamat. Dia diharapkan jadi solusi ketajaman lini serang United yang kemungkinan masih ditinggalkan Van Persie.

Bertandem dengan penyerang utama United, Wayne Rooney, Chicharito diharapkan jadi pasangan serasi. "Dia adalah penyerang tengah sejati. Pergerakannya sangat luar biasa, jarang terduga oleh lawan," tambah Moyes.

Harapan pada sosok Chicharito tidak hanya diungkapkan Moyes. Rekan satu tim Jonny Evans juga memberikan pujian khusus pada Chicharito. "Pergerakannya sangat sulit dipercaya, kami tahu dia sering melakukannya saat latihan," kata Evans.

Bagi United, laga melawan West Brom adalah laga recovery setelah di laga akhir Premier League mereka kalah 1-4 dari Manchester City. Kemenangan jadi harga mati buat United yang di laga terakhirnya menang 1-0 atas Liverpool di ajang Capital One Cup.


Anda sedang membaca artikel tentang

Cedera RvP, Berkah untuk Chicarito

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/09/cedera-rvp-berkah-untuk-chicarito.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cedera RvP, Berkah untuk Chicarito

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cedera RvP, Berkah untuk Chicarito

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger