Rumah Pemain Persebaya di Makassar Diserang Sekelompok Orang

Written By Unknown on Jumat, 09 Agustus 2013 | 12.16

MAKASSAR, tribunkaltim.co.id  - Rumah pemain Persebaya Divisi Utama, Akbar Rasyid, kembali menjadi sasaran penyerangan dan perusakan sekelompok orang di Jalan Regge I Makassar, Kamis (8/8/2013) malam.

Dalam penyerangan tersebut, sekelompok pemuda melakukan perusakan bagian luar dan dalam rumah mantan pemain PSM tersebut. Pagar rumah Akbar Rasyid juga ikut dihancurkan termasuk kloset di kamar mandi.

"Saya baru tiba setelah penyerangan terjadi. Namun dari yang terlihat memang sangat parah. Bahkan WC dalam rumah juga ikut menjadi sasaran. Saya juga sangat kecewa terhadap sikap Polsek Tallo yang seolah membiarkan dan tidak melakukan tindakan tegas," kata Akbar Rasyid saat dihubungi seusai kejadian.

Kekesalan mantan Pemain Persisam Samarinda itu cukup beralasan. Sebab, kejadian penyerangan itu bukan yang pertama. Dia juga menilai aparat dari Polsek Tallo tidak serius dalam menangani dan mencegah terjadinya penyerangan susulan.

Selain itu, kata Akbar, pihak kepolisian dari Polsek Tallo juga dinilai bersikap berbeda terhadap masyarakat yang berada di sekitar daerah tersebut. Bahkan beberapa di antaranya ada yang justru ditangkap, padahal tujuannya untuk membantu.

"Saya sangat kecewa terhadap perlakuan tidak adil dari pihak kepolisian. Saya pribadi memang tidak tahu siapa yang menjadi otak di balik penyerangan, namun sepertinya memang ada sehingga kejadian ini sulit terungkap," katanya.

Sebelumnya, penyerangan pertama terjadi 23 Juli 2013. Sejumlah pemuda tidak hanya menyerang dan merusak rumah. Gerombolan ini juga menjarah sejumlah barang seperti uang tunai, ponsel, 15 bola, dan televisi. Bahkan, orangtua Akbar turut terkena panah pada bagian kaki.

Perusakan itu diduga dilakukan oleh sekelompok pemuda berasal dari Jalan AR Dg Ngunjung. Mereka melakukan perusakan dengan melempari rumah Akbar dan warga sekitar serta menghancurkan jendela, pagar, pintu dan lain-lain.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rumah Pemain Persebaya di Makassar Diserang Sekelompok Orang

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/08/rumah-pemain-persebaya-di-makassar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rumah Pemain Persebaya di Makassar Diserang Sekelompok Orang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rumah Pemain Persebaya di Makassar Diserang Sekelompok Orang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger