Prandelli Tersentuh Ucapan Paus

Written By Unknown on Rabu, 14 Agustus 2013 | 12.17

ROMA, tribunkaltim.co.id  - Pelatih tim nasional Italia Cesare Prandelli mengaku tersentuh dengan ucapan Paus Fransiskus dalam pertemuan jelang laga uji coba kontra Argentina. Menurut Prandelli, ia dan anak-anak asuhnya beruntung bisa bertemu pimpinan Gereja Katolik sedunia tersebut.

"Saya tersentuh dengan kata-kata Sri Paus. Rasanya seperti mendengar ucapan seorang pelatih, atau seseorang yang ingin mendidik orang lain," kata Prandelli. Ia pun membeberkan sedikit ucapan yang disampaikan Paus. 

"Menurut beliau, dalam pertandingan sepak bola ada tiga nilai yang harus dimiliki: kemampuan, keindahan dan sportivitas. Kata-kata ini sangat berarti bagi para pelatih, karena kami selalu menekankan kalau di lapangan tak ada individualisme," tukas Prandelli.

Jelang pertandingan di Stadion Olimpico tersebut, muncul kabar Paus Fransiskus akan hadir menonton. Namun Prandelli merasa kecil kemungkinan kabar itu terbukti benar. 

"Saya tak sempat mengundang beliau, karena ia mengatakan sudah punya banyak undangan yang harus dipenuhi. Beliau juga bilang sudah ditegur karena tak disiplin," tukas Prandelli.


Anda sedang membaca artikel tentang

Prandelli Tersentuh Ucapan Paus

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/08/prandelli-tersentuh-ucapan-paus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Prandelli Tersentuh Ucapan Paus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Prandelli Tersentuh Ucapan Paus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger