Lagi, MU Gagal Rekrut Pemain Baru

Written By Unknown on Sabtu, 31 Agustus 2013 | 12.17

BILBAO,  tribunkaltim.co.id — Manchester United kembali gagal merekrut pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Keinginan Setan Merah memboyong Ander Herrera harus pupus setelah tawaran yang diajukan juara Premier League musim lalu tersebut ditolak Athletic Bilbao.


MU pada Kamis (29/8/2013) malam waktu setempat dikabarkan mengajukan tawaran kepada Bilbao untuk merekrut Herrera. Namun, Presiden Bilbao, Josu Urrutia, langsung menolak tawaran tersebut.

"Kami mendapatkan tawaran untuk Ander Herrera. Klub kami memiliki pandangan berbeda. Kami tak memiliki tujuan untuk mencari uang," ujar Urrutia.

"Kami mendapatkan tawaran tadi malam dan telah diinformasikan bahwa kami tidak bernegosiasi dengan klub yang menginginkan pemain kami. Pemain bisa pergi jika memiliki keinginan untuk pergi dan membayar klausul pelepasan," imbuh Urrutai.

Sejauh ini, MU baru berhasil mendapatkan satu pemain baru, yakni Guillermo Varela, yang diboyong dari Penarol. Setelah itu, MU gagal mendatangkan pemain baru seperti Cesc Fabregas, Thiago Alcantara, Leighton Baines, dan Maroune Fellaini. (ITV)


Anda sedang membaca artikel tentang

Lagi, MU Gagal Rekrut Pemain Baru

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/08/lagi-mu-gagal-rekrut-pemain-baru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lagi, MU Gagal Rekrut Pemain Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lagi, MU Gagal Rekrut Pemain Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger