Kakek Meninggal, Aga Batal Tanding

Written By Unknown on Jumat, 16 Agustus 2013 | 12.16

CINCINNATI, tribunkaltim.co.id  - Unggulan keempat, Agnieszka Radwanska mundur dari turnamen Cincinnati Masters untuk menghadiri pemakaman kakeknya di Polandia.

"Sayang sekali, kakek saya meninggal dunia Minggu (11/8) dan dimakamkan, Sabtu (16/8) dan saya ingin menghadirinya," kata Agnieszka atau Aga. "Saya kecewa, apalagi mengingat kondisi saya pekan ini."

Radwanska dijadwalkan bertemu dengan  juara bertahan Li Na dari China di babak perempatfinal, jumat. Radwanska  mengalahkan Elena Vesnina 6-0, 6-2. Sementara Li Na menyingkirkan  Angelique Kerber 6-4, 6-4.

Ayah Aga merupakan mantan pelatih tenis. Sementara adiknya, Urszula juga seorang petenis profesional. "Keputusan yang berat, namun saya ingin bersama keluarga pada pemakaman kakek saya."


Anda sedang membaca artikel tentang

Kakek Meninggal, Aga Batal Tanding

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/08/kakek-meninggal-aga-batal-tanding.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kakek Meninggal, Aga Batal Tanding

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kakek Meninggal, Aga Batal Tanding

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger