Ribery: Aku Pantas Dapatkan Ballon d'Or

Written By Unknown on Minggu, 14 Juli 2013 | 12.16

MUENCHEN, tribunkaltim.co.id  - Pemain sayap Bayern Muenchen, Franck Ribery, merasa dirinya pantas mendapatkan Ballon d'Or. Sebab, ia merasa bermain dengan baik di musim 2012-13, sehingga membawa timnya meraih treble winners dengan menjuarai Bundesliga 1, Liga Champions, dan DFB Pokal.

Ribery bersama rekannya, Thomas Mueller, Arjen Robben, dan Mario Mandzukic masuk dalam nomine UEFA Best Player. Ia berharap tampil sebagai pemenang. Bahkan, ia juga berharap bisa memenangkan Ballon d'Or yang merupakan anugerah pemain terbaik dunia. Namun, ia merasa tak memiliki peluang besar untuk mendapatkan Ballon d'Or.

"AKu kira aku sudah melakukan segalanya untuk menjadi pemain terbaik dunia. Aku sudah bermain sangat, sangat bagus (musim lalu). Aku harusnya menang tahun ini atau tak akan pernah meraihnya. Aku tak bisa bermain lebih baik dari ini," kata Ribery yang kini sudah 30 tahun.

Ia kemudian mengungkapkan bagaimana berada di bawah kepelatihan Pep Guardiola. Menurutnya, situasinya saat ini jauh lebih baik dibanding saat Bayern dilatih Louis van Gaal pada 2009 dan 2011. Saat itu, hubungannya dengan Van Gaal sangat buruk, bahkan ia sampai berniat meninggalkan Allianz Arena.

Kehadiran Jupp Heynckes sebagai pelatih Bayern seolah membuatnya hidup kembali. Apalagi, ia menjadi bagian penting dari rencananya dan ikut berjasa dalam meraih treble winners musim lalu.

"Banyak hal terasa tidak pada tempatnya di level kemanusiaan saat bersama Van Gaal. Tapi, ada perasaan positif sejak hari pertama bersama Guardiola. Anda bisa merasakan rasa saling mengenal dan menghormati," kata pemain yang terikat kontrak sampai 2017 itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ribery: Aku Pantas Dapatkan Ballon d'Or

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/07/ribery-aku-pantas-dapatkan-ballon-dor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ribery: Aku Pantas Dapatkan Ballon d'Or

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ribery: Aku Pantas Dapatkan Ballon d'Or

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger