Persib Bidik Empat Poin dari Tur Kalimantan

Written By Unknown on Sabtu, 20 Juli 2013 | 12.16

Tribunkaltim.co.id- Persaingan papan atas liga Super Indonesia (ISL) kian panas dan sengit. Terlebih setelah di luar dugaan, saingan terdekat Persib Sriwijaya FC tumbang di tangan Persepam MU 4-0. Hal ini jelas membuat langkah Persib ke dua besar menjadi lebih ringan.

Namun begitu Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, enggan mengomentari hasil laga tersebut yang notabene menguntungkan Persib. Menurut Djanur, sapaan akrabnya, dia lebih berkonsentrasi dengan dua dua pertandingan tandang yang akan dihadapinya tidak lama lagi.

"Saya tidak mau bicara soal tim lain, saya lebih konsentrasi. Kedua pertandingan tandang ini," ujar Djanur, usai memimpin latihan sore di Futsal 54, Jumat (19/7/2013).

Djanur mengatakan, saat ini timnya sedang memulihkan kekuatan menghadapi dua laga cukup berat di Kalimantan. Dua calon lawan yang akan dihadapi Persib merupakan kuda hitam yang terkadang bisa menyulitkan lawan. Namun menurut Djanur, tim Barito Putra menjadi tim yang paling diwaspadai mengingat tim ini sangat bagus jika tampil di kandang. "Barito itu kuat saat bermain kandang, jarang tim luar bisa mengalahkan mereka di kandangnya," katanya.

Namun demikian Djanur tetap menargetkan poin maksimal dari dua laga tandang itu. Dari hitungannya, Djanur secara realistis menargetkan poin empat. Empat poin itu, satu poin ditargetkan dari Barito Putra dalam laga yang akan digelar Jumat (26/7/2013), serta tiga poin dari Persiba Balikpapan pada Selasa (30/7/2013) nanti. "Inginnya sih jelas sapu bersih, enam poin. Tapi saya menilai empat poin sudah bagus," kata Djanur.


Anda sedang membaca artikel tentang

Persib Bidik Empat Poin dari Tur Kalimantan

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/07/persib-bidik-empat-poin-dari-tur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persib Bidik Empat Poin dari Tur Kalimantan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persib Bidik Empat Poin dari Tur Kalimantan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger