Nesta: Kualitas Serie-A Menurun

Written By Unknown on Minggu, 14 Juli 2013 | 12.16

MONTREAL, tribunkaltim.co.id  - Mantan bek AC Milan dan tim nasional Italia, Alessandro Nesta (37), menilai kualitas Serie-A (Italia) saat ini telah kalah dibanding Premier League (Inggris), La Liga (Spanyol), dan Bundesliga (Jerman). Menurut pemain Montreal Impact ini, faktor kekurangan Serie-A adalah uang. 

"Liga Italia tak punya uang dan pemain-pemain terbaiknya pindah ke liga lain. Italia mengalami penurunan," kata Nesta dalam BBC World Football

Karena penilaian itulah, Nesta mengaku terkejut atas pembelian Carlos Tevez oleh Juventus. I Bianconeri mendapatkan tanda tangan pemain Argentina itu dari Manchester City dengan bayaran 12 juta poundsterling.

"Pembelian Tevez sangat bagus. Aku kira pemain kaliber dia tak akan bermain di Serie-A. Juventus melakukan langkah yang tepat," ujar eks pemain Lazio dan AC Milan ini. 

Di saat yang sama, Nesta juga menunjukkan dukungannya pada pelatih anyar Real Madrid Carlo Ancelotti. Nesta yang pernah dilatih Ancelotti di Milan menganggap sosok Don Carlo sudah tepat untuk Los Blancos. 

"Madrid klub yang sulit. Ada banyak tekanan di sana, dan Ancelotti justru tampil baik saat ia tertekan," Nesta beralasan. Ia pun memberikan contoh situasi di Milan.

"Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani selalu menginginkan yang terbaik untuk tim. Tekanannya sangat berat, namun Ancelotti selalu tersenyum. Ia sempurna," kata Nesta. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Nesta: Kualitas Serie-A Menurun

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/07/nesta-kualitas-serie-menurun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nesta: Kualitas Serie-A Menurun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nesta: Kualitas Serie-A Menurun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger