Jasa Pos di Nunukan Ikut Meningkat Selama Ramadan

Written By Unknown on Jumat, 12 Juli 2013 | 12.16

NUNUKAN,tribunkaltim.co.id-  Kepala Kantor Pos Cabang Nunukan Carianto mengungkapkan, selama Ramadan, penggunaan jasa pengiriman melalui Kantor Pos Nunukan ikut meningkat.

"Sampai hari ketiga, mulai naik tetapi belum melonjak betul," ujarnya, Jumat (12/7/2013).

Dia memprediksi, pada pertengahan Ramadan akan terjadi lonjakan pengiriman yang signifikan.  Hal itu berkaca pada tahun tahun sebelumnya.

"Dua minggu sebelum Lebaran itu puncak-puncaknya. Karena orang mengirim barang itukan? Empat hari, lima hari nyampe. Kalau sekarang belum," ujarnya.

Selain kiriman paket barang, warga juga memanfaatkan jasa Kantor Pos untuk pengiriman surat, paket dokumen termasuk pengiriman uang.

"Termasuk bayar yang Union wesel luar negeri itu. Banyak juga kadang-kadang kita. Dari Malaysia kebanyakan, bisa 10 sampai 20 dari luar negeri. Karena di situ ada wesel Union, BCA dan BNI. Tiga itu dari luar negeri. Lumayan pembayaran wesel luar negeri itu," ujarnya.

Pengiriman ini kebanyakan ditujukan ke Pulau Jawa, Sulawesi dan Nusa Tenggara Barat. "Yang paling banyak biasanya pengiriman uang. Dua minggu sebelum Lebaran puncak-puncaknya, kiriman uang akan melonjak," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jasa Pos di Nunukan Ikut Meningkat Selama Ramadan

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/07/jasa-pos-di-nunukan-ikut-meningkat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jasa Pos di Nunukan Ikut Meningkat Selama Ramadan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jasa Pos di Nunukan Ikut Meningkat Selama Ramadan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger