Arsenal Jaga Arsene Wenger

Written By Unknown on Senin, 08 Juli 2013 | 12.16

tribunkaltim.co.id  - Arsenal bergerak cepat untuk mengamankan Arsene Wenger. Kontrak pelatih asal Prancis itu akan berakhir musim depan dan Gunners tak ingin melepasnya.

Pelatih yang mendapat julukan profesor itu dikabarkan musim depan akan menjadi pelatih klub Ligue 1 Paris Saint Germain.

Meski gagal mengoleksi trofi, Wenger dikenal sebagai pelatih yang mampu menyenangkan hati manajemen Arsenal dengan uang hasil penjualan pemain dan konsistensi mereka bermain di Liga Champions.

Namun sepertinya belum akan ada keputusan apa pun dalam sebelun ini. Pasalnya Wenger masih fokus pada persiapan pramusim ke timur jauh termasuk ke Indonesia pada 14 Juli mendatang.

Wenger juga sedang sibuk membangun skuadnya dnegan mendatangkan sejumlah pemain anyar.

Striker Real Madrid Gonzalo Higuain menjadi target utama dan tim pencari bakat terus mencoba merayu gelandang Everton Marouane Fellaini.

Arsenal sepertinya akan menawarkan kontrak jangka panjang untuk Wenger dan mencoba menghentikan segala spekulasi masa depan pelatih yang sudah berkarya selama 17 tahun di Arsenal itu.

Pelatih berusia 63 itu sepertinya menanggapi keinginan klubnya. Wenger memberi sinyal bersedia untuk memperpajang kontrak berdurasi tiga musim pada September mendatang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Arsenal Jaga Arsene Wenger

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/07/arsenal-jaga-arsene-wenger.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arsenal Jaga Arsene Wenger

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arsenal Jaga Arsene Wenger

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger