Arsenal Alihkan Bidikan ke Luis Suarez

Written By Unknown on Sabtu, 20 Juli 2013 | 12.16

Tribunkaltim.co.id- Real Madrid sudah mematok harga pasti bagi Gonzalo Higuain. Kubu El Real dikabarkan tidak akan melepas sang striker jika tawaran kurang dari 40 juta euro.

Sayangnya Arsenal yang disebut-sebut meminati Higuain, juga enggan menaikkan tawaran mereka. The Gunners tetap bersikeras dengan angka 26 juta euro bagi pemain Argentina itu. Seperti diberitakan Marca, Arsenal tak akan bersedia menaikkan angka penawaran mereka untuk Higuain.

Pasalnya sebelumnya klub asal London itu telah menaikkan penawaran mereka, dari 21 juta euro menjadi 26 juta euro. Hal ini dilakukan setelah The Gunners mencapai kata sepakat secara verbal dengan sang pemain.

Segalanya saat itu tampak menuju arah yang benar, tapi Real Madrid masih tak sepakat soal nilai transfer pemainnya itu. Harga tinggi 40 juta euro yang dipatok Real Madrid juga tampak tak bisa digoyahkan lagi.

Di sisi lain, Arsenal juga tak mau ngotot soal transfer Higuain. Sejumlah kandidat incaran pun disiapkan manajer Arsene Wenger. Salah satunya, Luis Suarez.

Suarez juga diincar oleh kubu El Real. Namun untuk penyerang asal Uruguay itu, Arsenal diklaim berani membayarkan 40 juta euro kepada Liverpool - angka yang sudah ditolak The Reds, seperti dikonfirmasi oleh Managing Director Liverpool klub, Ian Ayre. Opsi lainnya adalah penyerang Manchester United, Wayne Rooney.


Anda sedang membaca artikel tentang

Arsenal Alihkan Bidikan ke Luis Suarez

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/07/arsenal-alihkan-bidikan-ke-luis-suarez.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arsenal Alihkan Bidikan ke Luis Suarez

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arsenal Alihkan Bidikan ke Luis Suarez

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger