Indonesia Gondol Emas di Festival Periklanan Internasional

Written By Unknown on Selasa, 25 Juni 2013 | 12.17

JAKARTA, tribunkaltim.co.id - Indonesia meraih emas dalam ajang Cannes Lion International Festival 2013. Pesta kreatifitas internasional untuk para insan periklanan dunia ini ,  digelar di Cannes, Perancis pada tanggal 16–22 Juni 2013.

Pada  Cannes Lions ke 60 ini,  tercatat 35,765 entry dari 92 negara mengikuti ajang ini yang terbagi dalam 17 kategori. Dari semua entry yang terpilih sebagai finalis, 13 karya berasal dari Indonesia.

Dan pada malam penganugerahan 18 Juni 2013 karya Hakuhodo Indonesia, melalui kampanye "Speak Like a Native" Berlitz Language Center, berhasil membawa pulang 1 "Singa Emas" dan 1 "Singa Perak" untuk kategori Outdoor Lions.

"Ini merupakan anugerah untuk Indonesia. Saya sangat bersyukur sekali. Ini semua berkat kerjasama team dan dukungan dari seluruh pihak yang terlibat dalam kampanye iklan ini," ujar President Director Hakuhodo Indonesia Irfan Ramli.

Selain Hakuhodo Indonesia, Lowe Indonesia juga meraih 1 "Singa Perak" di kategori yang sama melalui kampanye iklan Future Receipt QM Financial. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Indonesia Gondol Emas di Festival Periklanan Internasional

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/06/indonesia-gondol-emas-di-festival.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Indonesia Gondol Emas di Festival Periklanan Internasional

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Indonesia Gondol Emas di Festival Periklanan Internasional

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger