Pada Cannes Lions ke 60 ini, tercatat 35,765 entry dari 92 negara mengikuti ajang ini yang terbagi dalam 17 kategori. Dari semua entry yang terpilih sebagai finalis, 13 karya berasal dari Indonesia.
Dan pada malam penganugerahan 18 Juni 2013 karya Hakuhodo Indonesia, melalui kampanye "Speak Like a Native" Berlitz Language Center, berhasil membawa pulang 1 "Singa Emas" dan 1 "Singa Perak" untuk kategori Outdoor Lions.
"Ini merupakan anugerah untuk Indonesia. Saya sangat bersyukur sekali. Ini semua berkat kerjasama team dan dukungan dari seluruh pihak yang terlibat dalam kampanye iklan ini," ujar President Director Hakuhodo Indonesia Irfan Ramli.
Selain Hakuhodo Indonesia, Lowe Indonesia juga meraih 1 "Singa Perak" di kategori yang sama melalui kampanye iklan Future Receipt QM Financial. (*)
Anda sedang membaca artikel tentang
Indonesia Gondol Emas di Festival Periklanan Internasional
Dengan url
http://beritakaltime.blogspot.com/2013/06/indonesia-gondol-emas-di-festival.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Indonesia Gondol Emas di Festival Periklanan Internasional
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Indonesia Gondol Emas di Festival Periklanan Internasional
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar