Wuih! Samsung Punya Ponsel Cerdas Terbesar

Written By Unknown on Sabtu, 13 April 2013 | 12.16

Tribun Kaltim - Sabtu, 13 April 2013 12:52 WITA

SEOUL, tribunkaltim.co.id -  Raksasa produsen ponsel Samsung asal Korea Selatan meluncurkan ponsel pintar terbesar mereka bernama Galaxy Mega. Ponsel ini memiliki layar berukuran 16 cm.

Perusahaan ini menyatakan, layar lebar ponsel Galaxy Mega ideal untuk menonton video atau menjalankan dua aplikasi berdampingan.

Sebelumnya, Samsung ikut serta mempopulerkan kategori "phonblet", yang mana ponsel yang memiliki dimensi dan ukuran mirip dengan ukuran tablet. Perangkat itu benama Galaxy Note yang dirilis tahun 2011.

Samsung ponsel berbasis Android ini memberikan iming-iming layar HD. Tetapi seorang juru bicara Samsung tidak bisa mengkonfirmasi apakah layar itu bisa mendukung tampilan 720p atau "full HD."

Perusahaan Korea Selatan lainnya, Pantech, baru-baru ini mengklaim menawarkan ponsel pintar "full HD". Huawei dari China juga sudah membanggakan ponsel pintar berlayar lebar 720p yaitu Ascend Mate.

Samsung juga membuat Galaxy Note 8.0. Beberapa versi dari layar 8 inci itu memiliki HSPA+ radio yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan telepon, tetapi mesin itu dipromosikan sebagai tablet dengan fungsi telepon dan bukan sebaliknya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Wuih! Samsung Punya Ponsel Cerdas Terbesar

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/04/wuih-samsung-punya-ponsel-cerdas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wuih! Samsung Punya Ponsel Cerdas Terbesar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wuih! Samsung Punya Ponsel Cerdas Terbesar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger