Mantan Kapolsek dan Aktivis LSM Mendaftar Caleg dari Partai Gerindra

Written By Unknown on Sabtu, 20 April 2013 | 12.16

Tribun Kaltim - Sabtu, 20 April 2013 12:52 WITA

NUNUKAN,tribunkaltim.co.id- Mantan Kapolsek Sebuku I Made Bawe Yasa mendaftar sebagai calon anggota legislatif dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Ia mendaftar untuk memperebutkan delapan kursi DPRD Nunukan dari daerah pemilihan tiga.

Selain Bawe, di Partai Gerindra ada nama Mansyur Rincing, aktivis lembaga swadaya masyarakat yang mendaftar melalui daerah pemilihan satu.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Nunukan Hajjah Nursan mengatakan, dengan melibatkan para tokoh sebagai calon anggota legislatif dari partai tersebut, diharapkan akan mendongkrak perolehan suara partai pada Pemilu 2014 mendatang.

"Persepsi kita dengan adanya tokoh masyarakat, ada dari LSM dan mantan kapolsek, persepsi kita mereka akan menjadi mendobrak suara," ujarnya.

Meskipun begitu, ia tak memasang target jumlah kursi di DPRD Nunukan yang harus diraih pada Pemilu 2014. "Yang pasti taget kita lebih baik dari 2009," ujarnya.

Tahun 2009, Partai Gerindra mendapatkan dua kursi di DPRD Nunukan masing-masing satu dari daerah pemilihan satu dan satu kursi dari daerah pemilihan dua.

Hari ini, pukul 11.00, Partai Gerindra Kabupaten Nunukan mendaftarkan 25 calon anggota legislatif di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nunukan, Jalan Radio, Kecamatan Nunukan.

Adapun bakal caleg yang didaftarkan itu dari daerah pemilihan satu (Kecamatan Nunukan dan Kecamatan Nunukan Selatan) menurut nomor urut Hadra Andi Hamid, Muhammad Mansur, Tanwir, Srihati, Thomas Djuma, Eva Rosella Nainggolan, Darmansyah, Marlinda, Asrul, Sugeng Supardi Hadie, Wawiadi Rahim.

Selanjutnya daerah pemilihan dua (Kecamatan Sebatik, Kecamatan Sebatik Barat, Kecamatan Sebatik Timur, Kecamatan Sebatik Tengah, Kecamatan Sebatik Utara) menurut nomor urut Nursan, Sukardi, Syahruddin, Fitriani, Kamaruddin, Abdul Rasyid.

Sementara untuk daerah pemilihan tiga (Kecamatan Krayan, Kecamatan Krayan Selatan, Kecamatan Lumbis, Kecamatan Lumbis Ogong, Kecamatan Sembakung, Kecamatan Sebuku, Kecamatan Tulin Onsoi dan Kecamatan Siemanggaris) menurut nomor urut Aprem, Gimson, Rubiah Tuadawiyah, Jospison, Rahmawati, I Made Bawe Yasa, Rosdiana, Gat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mantan Kapolsek dan Aktivis LSM Mendaftar Caleg dari Partai Gerindra

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/04/mantan-kapolsek-dan-aktivis-lsm.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mantan Kapolsek dan Aktivis LSM Mendaftar Caleg dari Partai Gerindra

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mantan Kapolsek dan Aktivis LSM Mendaftar Caleg dari Partai Gerindra

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger