Google sediakan pencarian aroma?

Written By Unknown on Selasa, 02 April 2013 | 12.16

Tribun Kaltim - Selasa, 2 April 2013 14:00 WITA

Tribunkaltim.co.id- Slogan "penciuman adalah kepercayaan" muncul saat Anda membuka layanan baru Google yang tersedia mulai 1 April ini.

Google Nose versi beta adalah salah satu cara bagi pengguna Internet untuk mengetahui aroma suatu benda dengan hanya mengetik melalui pencarian.

Layanan "baru" itu dapat dipakai pengguna komputer desktop dan ponsel serta tablet Android karena Android Ambient Odor Detection telah mengumpulkan berbagai aroma dari "sistem operasi perangkat ponsel yang paling perasa di dunia."

Layanan terbaru Google itu diklaim mampu mengirim aroma ketika pengguna memencet tombol "Try Google Nose" lalu tombol "smell" pada kotak di sisi kanan hasil pencarian.

Tapi, Anda tidak perlu terburu-buru mencoba layanan Google Nose karena itu hanyalah gurauan Google menyambut April Mop.

Bukan aroma sebagaimana dijanjikan Google, tapi layanan "baru" itu hanya akan mengirim suara desing dan asap yang tampak dari monitor.

Saat Anda mengklik kata "butuh bantuan" (need help), Anda akan menemukan Google telah bermain-main dengan menulis "Ini hari April mop."

Meskipun sekedar gurauan, Google Noise menjadi perhatian sejumlah media AS karena memancing penemuan teknologi baru yang mampu mengirim aroma melalui Internet, demikian google.com.


Anda sedang membaca artikel tentang

Google sediakan pencarian aroma?

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/04/google-sediakan-pencarian-aroma.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Google sediakan pencarian aroma?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Google sediakan pencarian aroma?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger