Fergie: Van Persie Sempat Tertekan

Written By Unknown on Senin, 15 April 2013 | 12.16

Tribun Kaltim - Senin, 15 April 2013 12:54 WITA

MANCHESTER, tribunkaltim.co.id - Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, ikut senang Robin van Persie kembali mencetak gol pada laga lawan Stoke City, Minggu 914/4/2013), setelah 10 pertandingan mandul. Apalagi, Van Persie sudah begitu tertekan karena jarang mencetak gol.


"Itu selebrasi yang hebat karena membawa emosi kepada para pemain dan suporter secara bersama-sama. Kami beanr-benar merayakan gol itu," kata Ferguson selebrasi Van Persie seusai mencetak gol.


Gol pertama MU dicetak oleh Michael Carrick pada menit ke-4. Lalu, pada menit ke-66, MU mendapat hadiah tendangan penalti. Van Persie pun tampil sebagai algojo. Begitu sukses mencetak gol, dia langsung berlarih menghampiri Ferguson dan menubruk serta memeluknya.


Ferguson memaklumi Van Persie amat senang mencetak gol, setelah sempat kesulitan mencetaknya dalam 10 pertandingan terakhir. "Untuk semua striker, Anda seperti berada dalam kutukan saat tak mencetak gol dalam pertandingan dan kemudian berpikir tak akan mampu mencetak gol lagi. Kemudian, ketika mencetak gol lagi, Anda baru berpikir tak akan gagal lagi," jelas Fergie, panggilan Ferguson.


Fergie juga memuji cara Van Persie melakukan tendangan penalti. "Ia mencetak gol penalti yang sempurna, rendah, keras, dan mengarah ke pojok. Saya ingin merayakan dengan siapa saja, pemain, staf, karena mereka semua telah baik kepada saya. Bahkan di saat kesulitan, mereka masih mendukung dan mempercayai saya. Itu sebabnya saya ingin semua orang bergabung (dalam kegembiraan)," katanya,


Kemenangan itu membuat MU meraup 80 poin dari 32 pertandingan. Posisi mereka sudah sulit terkejar oleh Manchester City yang berada di urutan kedua dengan 65 poin dari 31 pertandingan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Fergie: Van Persie Sempat Tertekan

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/04/fergie-van-persie-sempat-tertekan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fergie: Van Persie Sempat Tertekan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fergie: Van Persie Sempat Tertekan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger