Bale dan Van der Sar: Selamat, MU!

Written By Unknown on Selasa, 23 April 2013 | 12.16

Tribun Kaltim - Selasa, 23 April 2013 13:08 WITA

LONDON,  tribunkaltim.co.id - Gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, mengirimkan ucapan selamat kepada Manchester United (MU) atas suksesnya menjuarai Premier League 2012-13, meski kompetisi belum usai. Ucapan yang sama juga disampaikan mantan kiper MU, Edwin van der Sar.


Bale sering dihubung-hubungkan dengan MU. Bahkan, dikabarkan, Bale akan meninggalkan Tottenham untuk bergabung dengan MU, jika musim ini klubnya gagal lolos ke Liga Champions.


"Selamat Man United karena telah memenangkan gelar," tulis Bale di akun Twitter.

Ucapan yang sama juga disampaikan mantan kiper MU, Edwin van der Sar. Lewat akun Tiwiter-nya, ia menulis, "Selamat kepada semua pemain, manajer, pelatih, staf, dan tentu para suporter atas sukses meraih #Manutd#20th."


Maksudnya, ia memberi selamat karena ini gelar Premier League MU yang ke-20 dan merupakan klub Inggris yang paling banyak menjuarai gelar kompetisi tersebut.


"#M.U.F.C 20th league title! Selamat kepada keluarga besar merah," tulisnya lagi.

MU memastikan gelar juara Premier League 2012-13, setelah mengaahkan Aston Villa 3-0 lewat hat-trick Robin van Persie, Senin (22/4/2013). Kemenangan itu membuat MU mantap di puncak klasemen dengan nilai 84, unggul 16 poin dari saingan terdekat, Manchester City.

Dengan sisa lima pertandingan, City sudah tak mungkin lagi mengejar perolehan poin MU. Sebab, nilai maksimal City hanya 83.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bale dan Van der Sar: Selamat, MU!

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/04/bale-dan-van-der-sar-selamat-mu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bale dan Van der Sar: Selamat, MU!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bale dan Van der Sar: Selamat, MU!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger