Rodgers Kritik Lini Belakang Liverpool

Written By Unknown on Minggu, 17 Maret 2013 | 12.16

Tribun Kaltim - Minggu, 17 Maret 2013 09:56 WITA

SOUTHAMPTON, tribunkaltim.co.id  - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, kecewa dengan buruknya performa lini belakang The Reds saat kalah 1-3 melawan Southampton di Stadion St Mary, Sabtu (16/3/2013). Mantan arsitek Swansea City itu mengakui anak-anak asuhannya bermain buruk.
"Kami (bermain) tidak bagus. Sesederhana itu. Setiap Anda memulai pertandingan seperti yang kami lakukan, sangat sulit dalam tingkat permainan ini untuk bangkit. Kami terlihat mulai bermain saat tertinggal 0-2," jelas Rodgers.
Pada babak pertama, Southampton mampu mencetak gol melalui Morgan Schneiderlin dan Ricky Lambert. Liverpool sempat memperkecil ketertinggalan melalui Philippe Coutinho. Namun, gol pamungkas Jay Rodriguez membuat Liverpool pulang dengan tangan hampa.
"Kami bangkit setelah 1-2 dan lebih baik pada babak kedua. Tapi, kemudian kebobolan satu gol lagi dengan sangat mudah. Jika Anda mengakui kebobolan kami hari ini, akan selalu sulit untuk memenangi pertandingan," tambahnya.

"Lini depan kami bersinar, menciptakan beberapa peluang dan bisa saja mencetak lebih dari satu gol. Namun, kami tidak bertahan cukup baik dan Anda harus memberikan kredit kepada Southampton, karena mereka bermain dengan baik," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rodgers Kritik Lini Belakang Liverpool

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/03/rodgers-kritik-lini-belakang-liverpool.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rodgers Kritik Lini Belakang Liverpool

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rodgers Kritik Lini Belakang Liverpool

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger