Ganda Putra Filipina Merepotkan Indonesia

Written By Unknown on Minggu, 31 Maret 2013 | 12.16

Tribun Kaltim - Minggu, 31 Maret 2013 11:48 WITA

SURABAYA,  tribunkaltim.co.id  - Meskipun meraih kemenangan, ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengakui, pasangan Filipina sempat merepotkan mereka saat berhadapan di babak penyisihan turnamen beregu Axiata Cup, di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (30/3/2013).  Hendra/Ahsan menumbangkan Paul Jefferson Vivas/Peter Gabriel Magnaye melalui pertarungan sengit tiga gim 21-18, 17-21, 21-11.

"Permainan mereka bagus, jadi memang tidak mudah untuk mengalahkan mereka," ujar Ahsan, usai pertandingan. Ganda putra Filipina memang menjadi andalan untuk mencuri poin atas lawannya. Bahkan, Manajer Tim Filipina Ian Piencenaves menawari bonus bagi mereka saat melawan Indonesia.

Kenapa hanya partai ganda putra? Ian mengakui, karena hanya di partai itulah Filipina memiliki peluang untuk mendapatkan poin dari Indonesia. Ian mengungkapkan, Paul Jefferson/Peter Gabriel diiming-imingi bonus 300 doollar AS atau Rp 2,9 juta untuk setiap gim yang dimenangkan. Selain itu, mereka juga berhak mendapat 100 dollar AS jika mampu mengumpulkan 15 poin di setiap gim.

Dalam pertandingan itu, Hendra/Ahsan tampil menyerang dan berhasil menekan lawan pada gim pertama. Namun, pasangan Indonesia peringkat ke-20 dunia ini justru sempat kewalahan di gim kedua. Mereka kerap berbuat kesalahan sendiri sehingga akhirnya takluk 17-21. Di gim ketiga, Hendra/Ahsan berhasil bangkit dengan permainan cepat dan smes-smes keras. Akhirnya, mereka mampu menyelesaikan 21-11.

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Ganda Putra Filipina Merepotkan Indonesia

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/03/ganda-putra-filipina-merepotkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ganda Putra Filipina Merepotkan Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ganda Putra Filipina Merepotkan Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger