Ancelotti Ingin Beckham Bertahan

Written By Unknown on Jumat, 29 Maret 2013 | 12.16

Tribun Kaltim - Jumat, 29 Maret 2013 10:35 WITA

AFP PHOTO / JOHANNES EISELE

Pesepak bola Inggris milik Paris Saint Germain, David Beckham, tengah bertugas komersial di toko H&M di Berlin, Jerman, Selasa (19/3/2013).

PARIS, tribunkaltim.co.id- Pelatih Paris Saint-Germain, Carlos Ancelotti, mengungkapkan keinginannya untuk mempertahankan David Beckham sampai musim depan.

Mantan kapten Inggris tersebut bergabung dengan PSG pada akhir bursa transfer Januari lalu. Beckham diikat dengan kontrak berdurasi lima bulan hingga akhir Juni mendatang.

Namun, Ancelotti menyatakan pemain yang pernah membela Manchester United, Real Madrid, dan AC Milan tersebut bisa bertahan lebih lama. Oleh karena itu, Carletto --sapaan Ancelotti-- berharap PSG bisa memperpanjang kontrak Beckham.

"Beckham siap tampil untuk pertandingan besok. Dia sudah kembali ke Paris dan tidak absen dalam latihan. Saya mendukug Beckham untuk tetap berada di sini pada musim depan," kata Ancelotti, Kamis (28/3/2013).

Dalam kesempatan itu, Ancelotti juga meminta timnya berkonsentrasi pada dua laga krusial. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan akan terlebih dulu ditantang Montpellier dalam lanjutan Ligue 1, Jumat (29/3/2013), sebelum menjamu Barcelona pada putaran pertama perempat final Liga Champions, Selasa (2/4/2013).

"Montpellier tim yang sangat bagus, berbahaya, dan memiliki organisasi permainan yang baik. Waktu empat hari cukup untuk persiapan melawan Barcelona," tutur pelatih asal Italia tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ancelotti Ingin Beckham Bertahan

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/03/ancelotti-ingin-beckham-bertahan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ancelotti Ingin Beckham Bertahan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ancelotti Ingin Beckham Bertahan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger