Patroli Polantas di Nunukan Siap 12 Jam Sehari

Written By Unknown on Jumat, 15 Februari 2013 | 12.16

Tribun Kaltim - Jumat, 15 Februari 2013 10:33 WITA

NUNUKAN,tribunkaltim.co.id- Satuan Lalu Lintas Polres Nunukan siap selama 12 jam dalam sehari, untuk melayani masyarakat.  Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Nunukan Inspektur Satu Edy Haruna mengatakan, pihaknya setip hari rutin melaksanakan kegiatan pengaturan, penjagaan dan pengawalan serta patroli keliling.

"Jadi berdasarkan permintaan masyarakat, ada regu-regu atau piket yang memang selalu siap siaga sewaktu-waktu dibutuhkan masyarakat baik saat ada kecelakaan lalu lintas, kegiatan kemasyarakatan maupun kegiatan lainnya," ujarnya.

Ia mengatakan, patroli rutin ini untuk memonitor kegiatan masyarakat di ibukota Kabupaten Nunukan dan sekitarnya. Para personil Satlantas Polres Nunukan secara bergantian bertugas selama 12 jam setiap harinya.

"Jadi ada piket yang bertugas misalnya nanti ada kecelakaan, ada semacam kepadatan lalu lintas, antisipasi di APMS. Kemudian antisipasi pengantrian BBM, itu anggota sudah siap, kendaraan sudah siap. Ada sepeda motor dan roda empat yang kita punyai," ujarnya.

Ia juga senantiasa mengingatkan agar masyarakat Nunukan menjaga keselamatan berkendara di jalan raya. Selain itu, wajib melengkapi diri dengan perlengkapan administrasi seperti surat izin mengemudi (SIM) dan surat tanda nomor kendaraan (STNK) maupun perlengkapan teknis lainnya.

"Tentunya juga mematuhi rambu - rambu lalu lintas yang ada dan berkendara dengan baik. Menjaga keselamatan diri maupun pengendara lainnya. Yang belum memiliki SIM, agar bisa mengurusnya supaya terhindar dari razia yang dilakukan Satlantas Polres Nunukan," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Patroli Polantas di Nunukan Siap 12 Jam Sehari

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/02/patroli-polantas-di-nunukan-siap-12-jam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Patroli Polantas di Nunukan Siap 12 Jam Sehari

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Patroli Polantas di Nunukan Siap 12 Jam Sehari

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger