City Vs Leeds: Malu tapi Mau

Written By Unknown on Minggu, 17 Februari 2013 | 12.16

Tribun Kaltim - Minggu, 17 Februari 2013 11:24 WITA

MANCHESTER, tribunkaltim.co.id  - Trofi Piala FA jadi target paling realistis bagi Manchester City. The Citizens pun setengah malu membidiknya, karena lawan kali ini adalah tim Championship, Leeds United.

Pelatih Roberto Mancini berjanji mengerahkan skuad terbaiknya untuk laga babak kelima ini. Perempat final harus segera dipastikan. Bahkan, kalau Mancini sampai kalah dan City terdepak, ia akan seketika dipecat. Mancini hanya sambil lalu tak berselera menanggapi rumor tersebut.

Namun, kalau benar pria berpaspor Italia itu menggelar skuad terbaiknya, bisa jadi apa yang diisukan itu benar. Ditambah lagi, Leeds bukan lawan enteng. Buktinya, Manchester Biru hanya unggul dua kemenangan atas The Whites sepanjang 103 pertemuan kedua tim.

Kalau pun masih kurang sahih, Mancini harus mengingat betapa Leeds mendepak tiga klub Premier League dalam perjalannya hingga 16 besar Piala FA.

Tak pelak, Mancini pun memang harus waspada. Diprediksikan, ia hanya akan meninggalkan Vincent Kompany yang diberitakan telah pulih dari cedera betisnya.

Mancio pun dapat menurunkan kembali Carlos Tevez yang sempat meminta izin menyelesaikan persoalan pribadinya.

Di lain pihak, Manajer Leeds Neil Warnock berkeras menyatukan fokus timnya untuk mengantongi satu tiket promosi, meski timnya masih berkutat pada posisi ke-12 dari 24 klub Championship.

Kubu Elland Road telah menjalani 31 laga dan hanya berjarak enam poin dari peringkat keenam, Middlesbrough, tim terakhir yang berhak ke play-off promosi.

Namun, gelar kampiun Piala FA juga membuat Warnock setengah tergiur. Pasalnya, sepanjang sejarah, Leeds hanya mampu dua kali melangkah ke perempat final dalam 15 musim. Kalau pun sukses melewati City, babak delapan besar adalah yang pertama bagi Leeds dalam sedekade ini.

So, kedua tim sepertinya akan berhati-hati sejak awal, dalam laga yang akan disiarkan langsung TransTV, Minggu (18/2/2013), mulai pukul 22.00 WIB. Maklum saja, meski malu-malu membidik trofi turnamen tertua di dunia tersebut, kedua tim tetap saja mau kalau benar takdir mereka memang sang juara musim ini. Dan dua tahun lalu, City pernah merasakan manisnya gelar juara Piala FA.


Anda sedang membaca artikel tentang

City Vs Leeds: Malu tapi Mau

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/02/city-vs-leeds-malu-tapi-mau.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

City Vs Leeds: Malu tapi Mau

namun jangan lupa untuk meletakkan link

City Vs Leeds: Malu tapi Mau

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger