Zian "Zigaz" Bantah Lari dari Tanggung Jawab

Written By Unknown on Jumat, 11 Januari 2013 | 12.16

Tribun Kaltim - Jumat, 11 Januari 2013 11:20 WITA

JAKARTA, tribunkaltim.co.id  - Setelah seminggu dikabarkan menjadi ayah dari bayi yang dilahirkan perempuan bernama Yuriko Harumi Kanaka, akhirnya vokalis Zian "Zigas" buka suara untuk mengklarifikasi pemberitaan yang ramai belakangan ini. 

Menurut Zian, tidak benar jika dirinya melarikan diri seperti yang dikicaukan Yuriko di jejaring sosial Twitter pada 4 Januari 2013 lalu.

"Saya ingin klarifikasi bahwa saya tidak kabur, dan saya akan tanggung jawab kalau saya peduli dengan anak ini karena anak ini enggak dosa. Kasihan anak ini perlu akte dan status," kata Zian dalam jumpa pers di kawasan Jalan Jaksa, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2013). 

Zian punya alasan mengapa belakangan ini ia belum bisa menemui Yuriko.

"Saya ada gangguan dengan pita suara saya pas habis mangung acara Tahun Baru. Dan saya ketika itu sedang berobat di daerah Jawa Barat, saya harus pengobatan tradisional, digurah," terang Zian beralasan. 

Diakui Zian, saat Yuriko  mengalami kontraksi hingga menjalani persalinan di salah satu rumah sakit bersalin di kawasan Bogor pada 2 Januari 2013, dirinya sedang menjalani pengobatan.

"Pas saya mau berangkat berobat Mamanya (orangtua Yuriko) telepon, saat itu posisinya saya hampir sampai di tempat berobat, dan saya persisnya belum tahu dia mau masuk kamar bersalin kapan," kata Zian.

"Sampai dini hari tanggal 2 (Januari) saya meluncur ke Jawa Barat, pas sampai sana beritanya baru dikabari kalau si Yuriko lahiran. Agak sulit saya untuk kembali lagi karena saya baru sampai," jelasnya. 

Jauh-jauh hari sebelumnya, Zian memang pernah berjanji akan menemani Yuriko bila menjalani persalinan. Namun, gangguan pita suara telah menghambat Zian untuk memenuhi janjinya kepada Yuriko.

Karena merasa tidak enak kepada Yuriko, akhirnya Zian meminta perwakilan keluarganya yang datang ke rumah sakit bersalin untuk menemui Yuriko.

"Kala itu saya enggak pegang handphone, jadi saya enggak tahu perkembangan di sana (lokasi persalinan). Tapi tiba-tiba malah muncul berita seperti itu dan katanya saya lari, saya mau klarifikasi tapi keadaannya seperti itu," papar Zian.


Anda sedang membaca artikel tentang

Zian "Zigaz" Bantah Lari dari Tanggung Jawab

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/01/zian-bantah-lari-dari-tanggung-jawab.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Zian "Zigaz" Bantah Lari dari Tanggung Jawab

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Zian "Zigaz" Bantah Lari dari Tanggung Jawab

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger