Prandelli Gantikan Allegri?

Written By Unknown on Jumat, 11 Januari 2013 | 12.16

Tribun Kaltim - Jumat, 11 Januari 2013 11:07 WITA

MILAN, tribunkaltim.co.id — AC Milan dikabarkan sudah mulai siap-siap mencari pengganti Pelatih Massimiliano Allegri. Pengganti yang paling difavoritkan adalah Pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli.

Presiden Milan, Silvio Berlisconi, sudah mengindikasikan tak akan memperpanjang kontrak Allegri. Bahkan, dia pernah mencoba mendekati mantan Pelatih Barcelona, Pep Guardiola. Namun, karena Guardiola dikejar banyak klub, Milan yang krisis keuangan mundur teratur.

Menurut Ilsussidiario.net, Allegri diperkirakan akan meninggalkan Milan pada akhir kompetisi musim 2012-13 atau pada 2014. Sementara kontrak Prandelli dengan timas Italia akan berakhir setelah Piala Dunia 2014 di Brasil. Sebab itu, Milan akan mencoba menampung Prandelli begitu kontraknya habis untuk menggantikan Allegri.

Prandelli termasuk pelatih sukses. Mantan pelatih Fiorentina ini membawa Italia lolos ke final Piala Eropa 2012, tetapi akhirnya kalah dari Spanyol. Perjalanan Italia di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 juga cukup lancar. Mereka sudah memenangkan 3 dari 4 pertandingan pertama.


Anda sedang membaca artikel tentang

Prandelli Gantikan Allegri?

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/01/prandelli-gantikan-allegri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Prandelli Gantikan Allegri?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Prandelli Gantikan Allegri?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger