Anelka Datang untuk Juventus

Written By Unknown on Minggu, 27 Januari 2013 | 12.16

Tribun Kaltim - Minggu, 27 Januari 2013 10:49 WITA

TURIN, tribunkaltim.co.id  - Juventus mengaku tengah kritis kondisinya di lini depan. Untuk itu, Si Nyonya Besar meminjam Nicolas Anelka dari Shanghai Shenhua.

"Anelka? Juli nanti kami menarget sejumlah pemain, tetapi saat ini kondisi kami tengah darurat pada barisan penyerang, jadi kami fokus memperbaiki masalah itu, meski hal ini masih belum resmi," cetus General Manager Beppe Marotta, Sabtu (26/1/2013).

"Bagus kalau berpindah untuk sementara saja, lalu pada akhir musim kita akan sama-sama mengevaluasi apa yang seharusnya dilakukan. Ia (Anelka) akan mengisi celah kelemahan. Kesepakatannya berdurasi lima bulan dengan opsi perpanjangan pada musim kedua, jika segalanya berjalan mulus," lanjutnya.

Ironisnya, Didier Drogba sempat kencang dihubungkan segera bergabung dengan Juventus. Mantan striker Chelsea itu adalah rekan seklub Anelka di Shenhua dan kini tengah memperkuat Pantai Gading di Piaa Afrika Afsel 2013.

Dari Juventus, Anelka dikabarkan menerima 600.000 euro (sekitar Rp 7,2 miliar) selama masa peminjaman, belum termasuk berbagai bonus sesuai performanya. 

"Namanya akan muncul dalam skuad dan semuanya terserah kepada (Pelatih) Antonio Conte yang memutuskan segalanya. Lagipula, kondisi fisiknya tak begitu bagus, karena tak turun gelanggang sebulan ini," lanjut Marotta.

Pada pekan lalu, Juventus meresmikan kedatangan Fernando Llorente setelah kontraknya dengan Athletic Bilbao habis, Juli nanti. Anelka akan menjadi pemain kedua, namun yang pertama dan satu-satunya yang akan tiba di Turin pada bursa transfer Januari ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Anelka Datang untuk Juventus

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2013/01/anelka-datang-untuk-juventus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anelka Datang untuk Juventus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anelka Datang untuk Juventus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger