Persiba masih Menunggu Keputusan FIFA

Written By Unknown on Jumat, 14 Desember 2012 | 12.16

Tribun Kaltim - Jumat, 14 Desember 2012 10:08 WITA

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Persiba Balikpapan mengaku Indonesia harusnya terjauh dari ancaman sanksi federasi sepakbola dunia (FIFA) jika pihak PSSI Djohar Arifin tidak melakukan kongres di Palangkaraya. Demikian diungkapkan Sekretaris Umum Persiba, Irvan Taufik kepada Tribun, Kamis (13/12/2012).

Menurutnya, kongres yang dilakukan kubu komite penyelamatan sepakbola Indonesia (KPSI) sudah sesuai dengan materi dari MoU yang dibuat secara bersama dengan kubu Djohar Arifin dan disaksikan AFC di Kuala Lumpur beberapa waktu lalu. "Segala yang kita (KPSI) lakukan sudah sesuai berdasarkan MoU, Insya Allah kita tidak akan terkena sanksi," tandasnya.

Jika sanksi dilakukan FIFA, maka salah satu sanksinya seperti larangan terhadap pemain asing memperkuat tim-tim di kompetisi Indonesia. Tentu sanksi tersebut akan merugikan seluruh klub yang sudah melakukan kontrak terhadap pemain asingnya. "Kalau itu memang terjadi, kita menunggu perkembangannya ke depan seperti apa. Jadi kita belum bisa berandai-andai," tandasnya


Anda sedang membaca artikel tentang

Persiba masih Menunggu Keputusan FIFA

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2012/12/persiba-masih-menunggu-keputusan-fifa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persiba masih Menunggu Keputusan FIFA

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persiba masih Menunggu Keputusan FIFA

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger