IHSG Fluktuatif, Cenderung Menguat Hari ini

Written By Unknown on Jumat, 21 Desember 2012 | 12.16

Tribun Kaltim - Jumat, 21 Desember 2012 09:44 WITA

JAKARTA, tribunkaltim.co.id - Indeks Harga Saham Gabungan akan kembali diuji kekuatannya pada perdagangan Jumat (21/12/2012). Riset Mega Capital Indonesia memperkirakan indeks akan bergerak fluktuatif dengan kecenderungan menguat menjelang libur panjang Natal.

IHSG kemarin kembali ditutup melemah pada dengan menguji support level yang berada di 4.250. Indeks juga sempat mencoba untuk melewati support level tersebut di atas namun kembali mengalami kegagalan.

Hal tersebut memberikan peluang bagi IHSG untuk mengalami technical rebound dan bergerak menuju resistance level di 4.270-4.285. Namun, jika harga gagal bertahan di atas 4.250 mungkin dapat dipertimbangkan untuk clear all position.

Hari ini diperkirakan indeks bergerak fluktuatif cenderung menguat. Pertumbuhan ekonomi Amerika selama kuartal ketiga tahun 2012 yang cukup tinggi -tumbuh sekitar 3,1 persen di atas estimasi 2,8 persen menjadi katalis positif bagi pasar sahamnya semalam waktu Indonesia.


Selain data ekonomi, Personal Consumption juga tumbuh 1,6 persen selama kuartal ketiga tahun ini. Perkembangan terakhir negosiasi jurang fiskal (fiscal cliff), dikabarkan kubu parlemen yang diwakili John Boehner bersedia melakukan negosiasi kembali dengan Presiden Barack Obama. Naiknya bursa saham AS menjadi pendorong bursa global.

Anda sedang membaca artikel tentang

IHSG Fluktuatif, Cenderung Menguat Hari ini

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2012/12/ihsg-fluktuatif-cenderung-menguat-hari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

IHSG Fluktuatif, Cenderung Menguat Hari ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

IHSG Fluktuatif, Cenderung Menguat Hari ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger