Bouncci: Berikutnya Taklukkan Real Madrid

Written By Unknown on Kamis, 06 Desember 2012 | 12.16

Tribun Kaltim - Kamis, 6 Desember 2012 09:10 WITA

DONETSK, tribunkaltim.co.id - Defender Juventus, Leonardo Bonucci, mengaku timnya semakin percaya diri mengarungi Liga Champions, setelah lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup. Di laga berikutnya, ia berharap bertemu Real Madrid dan bertekad menaklukkannya.

Juventus menjadi juara Grup E, setelah Shakhtar Donetsk 1-0. Hasil itu tak hanya memastikan ke babak 16 besar, tapi juga membuat mereka berada di puncak klasemen akhir. Artinya, di babak berikutnya mereka akan bertemu dengan salah satu runner-up grup.

Tim-tim yang menjadi runner-up grup adalah FC Porto, Arsenal, Real Madrid, Valencia, Celtic, dan Galatasaray. Namun, Bonucci berharap bertemu Madrid yang menjadi runner-up Grup D.

"Jika melihat calon lawan, mereka (Madrid) merupakan lawan paling bergengsi. Tapi, ketika Anda sudah sampai di tahap ini, semua lawan sangat sulit," terang Bonucci.

"Aku menginginkan Real Madrid di pertandingan berikutnya. Sebab, aku tak pernah bermain di (Santiago) Bernabeu. Kami sudah semakin tumbuh dengan baik di kompetisi, membuktikan bahwa kami mencapai kepercayaan diri, keyakinan, dan kami mampu mempelajari lawan-lawan kami dengan hati-hati," lanjutnya.

Pada pertandingan lawan Shakhtar itu, Juventus hanya butuh hasil seri untuk ke babak 16 besar. Jika kalah dan Chelsea menang, maka Juventus tersingkir. Namun, meski di kandang lawan, Juve tampil menyerang dan menang.

"Kami datang ke sini untuk memainkan permainan kami dan kami sudah mengatakan bahwa tak ada upaya mencari haris seri," tegasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bouncci: Berikutnya Taklukkan Real Madrid

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2012/12/bouncci-berikutnya-taklukkan-real-madrid.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bouncci: Berikutnya Taklukkan Real Madrid

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bouncci: Berikutnya Taklukkan Real Madrid

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger