Bayi Kembar Tewas di Ember Sempat Dititipkan ke Kakaknya

Written By Unknown on Senin, 10 Desember 2012 | 12.16

Tribun Kaltim - Senin, 10 Desember 2012 12:58 WITA

MANADO, tribunkaltim.co.id - Timothy (10) dan Miracle (12), kakak dari dua bayi kembar yang tewas di ember pada Sabtu (8/12/2012) lalu mengaku bahwa sebelum keluar rumah, ibunya menitip ketiga bayi kembar itu kepada mereka berdua.


"Mama bilang, lia-lia pa dorang (Mama pesan, tolong lihat adik kalian)," ujar Timothy pada Kompas.com di Mapolresta Manado, Senin (10/12/2012) pagi.


Timothy dan Miracle berada di Mapolresta Manado menemani ibunya, Nova Wurangian yang terus diperiksa oleh penyidik sejak Sabtu.  Bahkan keduanya sampai bermalam di Mapolresta Manado.


Mereka hanya diizinkan pulang tadi pagi untuk mengganti baju. Sementara ayah ketiga bayi tersebut tidak pernah tampak di Mapolresta.


Menurut Nova, suaminya sibuk mengurus pemakaman kedua bayi mereka yang tewas. Rencananya, kedua jenazah bayi tersebut akan dimakamkan hari ini.


Miracle menyebut bahwa sewaktu kejadian mereka berdua sedang bermain di halaman. Ibunya yang ingin keluar menitipkan ketiga adik tirinya itu. Di saat sedang asyik bermain, mereka mendengar suara tangisan bayi dari dalam rumah.


"Torank cuma lia Raldo di kasur, kong ada cari pa Raldi deng Ralfa so ada dalam ember di kamar mandi (kami hanya menemukan Raldo di atas kasur, lalu kami caru Raldi dan Ralfa dan ditemukan sudah dalam ember di kamar mandi)," tutur Miracle.


Dari informasi yang dihimpun di Mapolresta Manado, kuat dugaan Nova sendiri yang menghabisi nyawa kedua bayi kembarnya tersebut. Pengakuan dirinya tidak berada sewaktu kejadian hanyalah usaha membuat alibi. 

Kedua bayi yang tewas tersebut merupakan tiga anak kembar hasil hubungannya dengan seorang pria bernama Herry, yang masih mempunyai seorang istri. Nova sebelumnya sudah pernah menikah. 

Timothy dan Miracle merupakan anak dari suami pertamanya. Masih ada satu lagi anak Nova, seorang perempuan bernama Novita yang saat ini sedang studi di Tomohon. 

"Torank sayang pa ade Raldi dan Ralfa," ujar Timothy.


Saat ini Nova masih diperiksa intensif oleh Penyidik Polresta Manado.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bayi Kembar Tewas di Ember Sempat Dititipkan ke Kakaknya

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2012/12/bayi-kembar-tewas-di-ember-sempat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bayi Kembar Tewas di Ember Sempat Dititipkan ke Kakaknya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bayi Kembar Tewas di Ember Sempat Dititipkan ke Kakaknya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger