Villa Bersinar saat Barca Kalahkan Celta

Written By Unknown on Minggu, 04 November 2012 | 12.16

Tribun Kaltim - Minggu, 4 November 2012 12:47 WITA

MADRID, tribunkaltim.co.id- Barcelona unggul tiga poin bersih atas Atletico Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol (La Liga) ketika David Villa mencetak gol dan memberi umpan bagi gol Jordi Alba, pada kemenangan 3-1 di kandang dari tim promosi Celta Vigo pada Sabtu (Minggu WIB).

Celta tidak pernah tampil di Nou Camp selama 70 tahun. Mereka mengejutkan tuan rumah dengan menampilkan permainan baik dan Mario Bermejo mampu mencetak gol penyama kedudukan menjadi 1-1, setelah Adriano mencetak gol pembuka pada menit ke-21.

Villa, yang terlihat telah kembali ke permainan terbaiknya setelah absen lama karena patah kaki, membawa Barca kembali unggul dua menit setelah Bermejo mencetak gol, sebagaimana dikutip dari Reuters.

Ia mengoper bola pada Andres Iniesta dan berlari menuju kotak penalti untuk menyambut umpan silang mendatar rekan setimnya di tim nasional Spanyol, dan mencetak gol yang merupakan gol kelimanya di liga pada musim ini.

Pemain 30 tahun itu kemudian memberikan umpan melalui tumit kepada Alba di menit ke-61, dan wasit mensahkan gol pemain belakang itu meski faktanya ia berada pada posisi offside ketika menerima operan Villa.

Penyerang Barcelona yang merupakan pemain terbaik dunia Lionel Messi, yang menjadi ayah untuk pertama kalinya ketika putranya Thiago lahir pada Jumat, tidak bersinar pada malam ini, ketika pencetak gol terbanyak di Liga Spanyol itu tidak menambahi torehan 13 golnya musim ini.

Atletico, yang seperti Barce belum terkalahkan di semua kompetisi, dapat bergabung dengan klub Katalan itu dengan koleksi 28 poin jika mampu menang atas tuan rumah Valencia pada Sabtu malam (2100 GMT).

Tim peringkat ketiga Malaga menelan kekalahan pertama musim ini, ketika mereka takluk 1-2 di kandang sendiri dari Rayo Vallecano.

Penyerang Rayo Piti mencetak dua gol untuk tim tamu, sedangkan Malaga hanya mampu membalas satu gol melalui tandukan Martin Demichelis. Malaga pada Selasa akan menghadapi AC Milan di pertandingan Grup C Liga Champions.

Juara bertahan Real Madrid, yang kesulitan mempertahankan gelar juaranya setelah mengawali musim dengan tidak meyakinkan namun kini berada di peringkat keempat, akan menjamu Real Zaragoza pada Sabtu ini (1900).

Pasukan Jose Mourinho akan melompati Malaga, yang memiliki 18 poin dari 10 pertandingan, untuk menduduki peringkat ketiga jika mereka tidak kalah di Bernabeu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Villa Bersinar saat Barca Kalahkan Celta

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2012/11/villa-bersinar-saat-barca-kalahkan-celta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Villa Bersinar saat Barca Kalahkan Celta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Villa Bersinar saat Barca Kalahkan Celta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger