Felipe Massa Incar Kemenangan di Interlagos

Written By Unknown on Jumat, 23 November 2012 | 12.16

Tribun Kaltim - Jumat, 23 November 2012 12:56 WITA

RIO DE JANEIRO, tribunkaltim.co.id - Pebalap tim Formula 1 Ferrari, Felipe Massa mengincar kemenangan ketiga di GP Brasil yang digelar di Sirkuit Interlagos, Minggu (25/11/2012).

Pebalap Brasil ini tercatat dua kali menang di depan fans Brasil yaitu pada musim 2006 dan 2008. Selain mengincar gelar pribadi, Massa juga siap membantu rekan setimnya Fernando Alonso untuk merebut gelar juara dunia ketiganya.

Fernando Alonso kini terpaut 14 angka dengan rival terberatnya dalam perebutan gelar juara dunia, Sebastian Vettel. Dengan selisih angka ini maka Alonso harus memastikan dia mendapatkan podium di akhir laga nanti.

"Ini adalah balapan istimewa bagi saya. Saya mengincar kemenangan dan berharap Fernando bisa duduk di posisi kedua dan meraih juara dunia," kata Massa.

Di paruh pertama musim ini Massa melewati masa-masa sulit. Setelah libur musim panas, penampilannya meningkat yang membuatnya diganjar perpanjangan kontrak untuk musim 2013.

"Musim ini sangat sulit dibanding musim-musim sebelumnya. Saya berjuang keras di sejumlah balapan dan di balapan lain saya menjalaninya dengan mudah," kenang Massa.

"Namun setelah Agustus semua berjalan lancar. Dan saya kira paruh kedua musim ini sangat bagi bagi saya dan persiapan untuk musim depan," dia menegaskan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Felipe Massa Incar Kemenangan di Interlagos

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2012/11/felipe-massa-incar-kemenangan-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Felipe Massa Incar Kemenangan di Interlagos

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Felipe Massa Incar Kemenangan di Interlagos

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger