Jusuf Kalla Bangun Auto Mall Terbesar di Indonesia Timur

Written By Unknown on Jumat, 19 Oktober 2012 | 12.16

Tribun Kaltim - Jumat, 19 Oktober 2012 10:25 WITA

MAKASSAR, tribunkaltim.co.id - Kelompok usaha Kalla Group kembali mengembangkan bisnisnya di sektror otomotif sekaligus properti. Pendiri kelompok usaha ini, M Jusuf Kalla, Jumat (19/10/2012) pagi ini, dijadwalkan meletakkan batu pertama pembangunan Panaikang Auto Mall, di Jalan Urip Sumiharjo Km 5, Makassar, Sulawesi Selatan.

"Ini adalah salah satu proyek yang disiapkan Kalla Group di peringatan HUT ke- 60-nya," kata Direktur Keuangan Kalla Group Imelda Kalla, Kamis (18/10/2012) kemarin, dalam jumpa pers rangkaian HUT di Wisma Kalla, Jalan Dr Ratulangi, Makassar.

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin dijadwalkan hadir di acara seremoni yang dimulai pukul 10.0 Wita. Sementara itu, dalam jumpa pers, Selain Imelda, hadir pula Presiden Direktur Kalla Grup, Fatimah Kalla, Ketua Panitia HUT 60 Kalla Group, Zumadi SM, Direktur Pengembangan Bisnis Kalla Group, Anwar Solihin.

Pusat perbelanjaan otomotif ini diklaim sebagai pertama dan terbesar di kawasan timur Indonesia. Panaikang Auto Mall ini akan menjadi anak perusahaan ke 22 Kalla Group dari divisi properti dan otomotif. Di HUT ke-60 ini, Kalla Group memiliki 8 divisi dan 21 anak perusahaan. Divisi itu adalah otomotif, konstruksi, property, transportasi, energi, Kalla Finance, Kalla Carbon Trade, dan Kalla Foundation.

"Ini mal ke tiga Kalla Grup di Makassar, setelah Mall Ratu Indah dan Trans Mall dengan investasi sekitar Rp 200 miliar dan akan rampung Oktober 2014 mendatang," kata putri sulung Jusuf Kalla itu.

Panaikang Auto Mall yang memanfaatkan lahan eks terminal Panaikang seluas 3,6 hektar, akan mengusung konsep berbeda. Mall ini akan lebih terbuka (outdoor), untuk automotif, dealer dari berbagai merek yang juga akan dilengkapi restoran, cafe, dan kebutuhan fashion.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jusuf Kalla Bangun Auto Mall Terbesar di Indonesia Timur

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2012/10/jusuf-kalla-bangun-auto-mall-terbesar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jusuf Kalla Bangun Auto Mall Terbesar di Indonesia Timur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jusuf Kalla Bangun Auto Mall Terbesar di Indonesia Timur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger