Banyak Korwil IMI di Kaltim Melempem

Written By Unknown on Sabtu, 20 Oktober 2012 | 12.16

Tribun Kaltim - Jumat, 19 Oktober 2012 20:49 WITA

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Ketua Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kaltim Rendra Rachman mengatakan prestasi yang ditorehkan para atlet Balikpapan bisa ditiru oleh para atlet di bawah naungan Korwil IMI di Kalimantan Timur.

"Ini sangat luar biasa, atlet-atlet IMI Korwil Balikpapan memang sangat disegani, nah ini menjadi motivasi bagi atlet di bawah naungan korwil IMI daerah lainnya," tandasnya.

Diakui Rendra masih banyak korwil IMI di Kaltim yang tidak memiliki semangat dalam mengukir prestasi. Contohnya pola komunikasi korwil IMI setempat dengan KONI setempat masih lemah sehingga dukungan dan support KONI setempat tidak maksimal, hal itu juga berdampak pada prestasi atlet.

"Saya selaku Ketua PengProv IMI Kaltim juga sekaligus mengimbau kepada seluruh Korwil IMI seluruh kabupaten/kota di Kaltim agar lebih aktif dalam hal membina prestasi masing-masing atlet otomotifnya, baik atlit otomotif roda dua maupun roda empat. Korwil IMI Balikpapan adalah contoh yang baik dalam hal itu, sehingga KONI Kota Balikpapan dapat selalu mensupport kegiatan pembinaan prestasi para atlet otomotif kota Balikpapan," tandasnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Banyak Korwil IMI di Kaltim Melempem

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2012/10/banyak-korwil-imi-di-kaltim-melempem.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Banyak Korwil IMI di Kaltim Melempem

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Banyak Korwil IMI di Kaltim Melempem

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger