428 Personel Polisi Amankan Idul Adha

Written By Unknown on Kamis, 25 Oktober 2012 | 12.16

Tribun Kaltim - Kamis, 25 Oktober 2012 12:21 WITA

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Tak kurang dari 428 personel Polres Balikpapan akan mengamankan perayaan Idul Adha atau hari raya kurban, Jumat (26/10/12). Jumlah tersebut terbagi dalam pengamanan pawai takbir dan pengamanan sholat Idul Adha yang akan dilangsungkan di 60 titik di seluruh Kota Balikpapan.

"Personel yang terlibat pengamanan berjumlah 428 personel. Terdiri dari 134 personel untuk pengamanan pawai takbir dan 294 personel untuk pengamanan sholat Idul Adha di 60 titik massa," ungkap Kapolres Balikpapan AKBP Sabar Supriyono didampingi Kasubbag Humas Iptu Sri Wiyanto, Rabu (24/10/12).

Pengamanan, lanjut Sri dilakukan dengan dua sistem, yakni pengamanan terbuka dan tertutup. Dengan masing-masing titik dijaga oleh dua hingga empat petugas. Selain itu, aparat lalu lintas juga akan disiagakan di sepanjang jalan yang akan dilalui warga peserta pawai takbir. Untuk menjamin kelancaran lalu lintas dan hal-hal yang tak diinginkan.

"Pawai takbir rencananya dilepas di depan Kantor Walikota Balikpapan. Namun, tempat kumpul massa adalah di Lapangan Merdeka. Rute pawai takbir rencananya dari kantor walikota menuju kawasan Balikpapan Permai, terus ke kawasan Sepinggan melalui rujab Walikota menuju gedung Dome. Dari sana, arak-arakan pawai akan menuju lampu merah Balikpapan Baru dan kembali ke arah Balikpapan Permai untuk menuju kantor walikota lagi," beber Sri.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

428 Personel Polisi Amankan Idul Adha

Dengan url

http://beritakaltime.blogspot.com/2012/10/428-personel-polisi-amankan-idul-adha.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

428 Personel Polisi Amankan Idul Adha

namun jangan lupa untuk meletakkan link

428 Personel Polisi Amankan Idul Adha

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger